Giro Rosa 2020 Bersepeda Untuk Wanita



Ini merupakan lomba balap sepeda khusus wanita di adakan di Italia, Giro Rosa 2020 bersepeda untuk wanita kali ini dilangsungkan dengan 9 tahap menempuh jarak 100 km lebih setiap tahap. Pelaksanaannya biasanya antara Juni -Juli tepat hari liburan sekolah, sekaligus menjadi ajang promosi wisata negara Spaghetti itu. Namun karea adanya pandemi Covid19, pelaksanaannya oleh Organiser di undur sehingga antara 12 sd 19 September 202
0.

Bersepeda bukan hanya milik kaum adam, melainkan juga kaum hawa, intinya semua dapat melakukan olah raga yang digemari seluruh lapisan masyarakat di seluruh dunia ini lantara banyak membawa manfaat bagi kesehatan.

Sebut wanita berprestasi pada acara berpacu dengan gowesannya yang cepat dan kadang nanjak kadang turun. Disana ada Annemiek van Vleuten, Marianne Vos, Lotte Kopecky, dan banyak lagi penggowes laju yang ada di dunia , Italia, Belanda, Amerika, Perancis, Inggris dan Amerika Latin.

Hari ini digelar stage 8 yang berjarak 91,4 Km dari Castelnuovo della Daunia - San Marco La Catola.

Simak videonya ,bahwa wanita pun boleh berlomba dengan speed yang begitu dan berprestasi pula. Meski dia bersifat keibuan , feminin, tetap kuat dan akhirnya mampu berdiri di podium. 

Kalau ternyata sebegitu banyaknya ajang lomba yang hanya untuk kaum hawa bersepeda, tetapi kiranya lebih banyak di Italia, Perancis, Inggris, Belanda , Amerika , dan belum ada bersepeda pacu dalam semacam tour de java atau lainnya di sini.

Kalau pun ramai adalah Fun Bike yang banyak diikuti wanita dan pria tentu bukan sebagai ajang semacam tour.....melainkan suatu kebersamaan untuk suatu promosi menggalakkan hemat energi atau menggalakkan olah raga jantung sehat.

Kapan boleh terjadi di sini ya, loba balap sepeda khusus wanita, misalnya ambil jarak antara Jakarta - Bogor.  Ini satu wacana saja, kiranya akan memberikan inspirasi wisata tersendiri.

Sudah sekian bulan diruma ini lantaran covid19 , maka banyak imajianasi keinginan yang muncul .


Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

0 Response to "Giro Rosa 2020 Bersepeda Untuk Wanita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel