Munggah Puasa Bagi Saya



 Sebagai terlahir seorang yang menganut Islam, maka bulan puasa menjadi bulan yang istimewa bagi saya, bahkan sejak hari hari menjelang puasa Munggah puasa menjadi satu persiapan pribadi tersendiri. Apalagi semakin usia semakin banyak hal ikhwal kehidupan dihadapan, makna puasa menjadi suatu yang sangat amat berarti.

Munggah Puasa mungkin hanyalah hari hari menjelang puasa. Titik.

Akan tetapi cobalah maknai sebagai satu hari menuju ke ruang suci nan banyak pahala di sana bagaikan didepan mata tinggal berkedip atau tinggal mengambilnya. Maka sejak awal persiapannya hendaknya menjadi fit dan siap. Ini untuk diri saya sendiri. insya Allah siap.

Membutuhkan keteguhan hati dan kemauan yang kuat untuk menjalankan ibadah puasa. Apalagi yang sedang menjalani kerja berat nan di dalam terik matahari di luar ruangan. Mungkin hal ini dipandang ...ala itu kan ibadah anda , ya konsekwensi dong.

Betul akan tetapi disana banyak mengandung makna dan arti sekaligus godaan dan cobaan. Nah disitulah letak batas diskwalifikasi atau lulus.

Banyak berlajar kepada yang lebih paham akan memberikan suatu inspirasi dan kemantapan hati yang sangat khusuk. Oleh karenanya banyak banyak bertemu dengan yang mampu memberikan masukkan positip di dalam hal rohani.

Inilah yang membawa menjadi menariknya munggah puasa. Sepertinya dimana mana sedang dibicarakan kapan mulai , kapan ya?

Berarti semua sedang menunggu akan datangnya ramadhan. Insya Allah saya dapat menjalani dengan sebaik baiknya dan berbarokah pahala pada akhirnya. Seperti yang diidam idamkan khalayak yang menjalaninya. amin

Persiapkan diri anda

Sebenarnya bukan persiapan lain lain , melainkan diri hati tekat dan niat anda sendiri yang pertama tama harus siap.

Dan baru kemudian asesori disekitarnya, seperti soal food dan lainnya. Banyak yang sudah mempersiapkan menjelang ramadhan antaranya:

  1. Makanan wajib Kurma dan lainnya
  2. Sholat jamaah dimana
  3. Baju lebaran dan asesorinya
  4. Akan pergi kemana
  5. Akan sholat dimana
Semua nampak dihadapan anda, namun sesungguhnya keihkhlasan hati untuk menjalani ibadah kepada Sang Maha Pencipta alam semsta ini. Itu yang utama.
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

1 Response to "Munggah Puasa Bagi Saya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel