Jumat Pon


Tepat pada hari ini adalah hari Raya Haji, atau Raya Qurban , Apa yang baik baik terdapat pada hari ini, oleh sebab itu manfaatkan dengan baik hari ini dan lakukanlah sesuatu yang serba baik, sedekah, beramal, menolong, memuji Allah, dan Solawat Nabi adalah hal terbaik diucapkan .

Untuk sesiapa terlahir pada hari ini , maka dia membawa karakter sifat yang berbudi baik. Orang tidak berpikir yang negatip , jalannya lurus dalam koridor iman kuat dan tidak mau tergoda rayuan setan.

Banyak yang mengatakan ini itu, dia tetap bertahan atas pendiriannya yang dia anggap sudah baik itu. Hanyalah sanak keluarganya yang dapat memberikan nasihat untuk berbuat yang lebih baik lagi.

Kalau untuk berkegiatan dengan yang bersifat tanaman sangat baik untuk dirinya dan malah akan membawanya ke kesuksesan.

Budinya sangat luhur seperti digambarkan seorang Nabi, ingat kan bagaimana berbudinya seorang nabi. kalau mau belajar sangat giat sampai kelevel atas pun akan mampu dilakukannya.

Dapat menjadi orang pandai , dia suka berteman dan berbagi apa saja yang dimilikinya kepada sahabat setianya. Maka semua senang menjadi sahabatnya banyak dibagi bagi kalau dia ada.

Jodoh terbaik untuk dirinya

Yang terbaik untuk menjadi pasangan Jumat Pon ini adalah :
  • Ahad Pahing
  • Rabu Pon
  • Rabu Kliwon
  • Kamis Pon,
  • Jumat Kliwon ,  
  • Jumat Pahing
  • Sabtu Legi
Rasanya menurut apa yang disebut dalam kawruh Jawa ini untuk ketemu hari lain kok kurang baik, maaf kalau ini terlalu berani berpendapat, tetapi saya harus sampaikan karena ya kurang baik. Hindari kalu bisa.
 
Saya hanya meramal dengan apa yang saya baca , insya Allah semua kehendak Allah swt.
 
Dalam kehidupan ini semua tidak ada yang terlepas dari kawalan Allah dan oleh itu memohonlah serta bersyukurlah hanya kepada Allah ta ala.
 
Kalau mau tahu Hari dan Weton KLIK DISINI
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel