Bersepeda dan Fashion

Cycling and Yersey
Bersepeda merupakan salah satu olah raga yang mudah dan dapat dilakukan oleh setiap orang bahkan dari anak anak kecil sampai orang tua tua. Mungkin olah raga bersepeda ini murah, akan tetapi saat ini bisa dibilang juga bersepeda sebagai olah raga yang muahal.

Jelas saja banyak orang memilih bahwa banyak memanfaatkan olah raga bersepeda ini untuk kesehatan dirinya dengan berbagai alasan. Dari itu kesehatan atau pun bergaul bersama teman, atau kebersamaan bersama group, atau ingin menunjukkan kemampuannya membeli sepeda baru, muahal lagi  (maaf) tetapi smoga tidak ada seperti ini yaa.

Model pakaian santai
Bersepada tidak hanya sekedar olah raga , akan tetapi dapat dimanfaatkan sebagai olah fashion , olah pakain, model baju kaos yang bagaimana , juga bisa dengan bersepeda untuk marketing suatu produk seragam kaos olah raga, sepatu, topi, sarung tangan, dan tulisan di punggung atau di dada, di lengan dan banyak lagi.

Bahkan bersepda dapat menjadi tempat promosi, tulisan yang ditempel di frame sepeda dan dimana mana sisi merupakan titipan dari sponsor yang dapat mendatangkan keuntungan dari suatu bisnisnya.

Nah bagaimana dengan bersepeda kamu. Adakah ada sponsor yang menempel dibadanmu atau di sepeda kesayanganmu. Maka beruntunglah kalau kamu sudah ada yang titip sponsor itu. Smoga barokah. amin.

Yersey design kamu sendiri
Semua produk dapat di tempelkan dalam kegiatan bersepeda, kenapa tidak , dalam seragam kaos team kamu juga boleh dijual. Itu merupakan tempat yang kosong dan dapat dijual sebagai papan marketing.

Dari yang berbentuk nama di sablon di kaos yersey, atau di bordir di lengan , atau di sablon di celana .

Semua tempat unik dapat menjadi papan iklan kalau kamu dapat mengelola . Satu hal adalah bersama sama bukan individu. 

Mengaopa kamu tidak kalau orang lain bisa, hayo..yakinlah kamu bisa.

Tunggu apa lagi?  Just Do it

Syarat menjadikan bersepeda sebagai suatu tempat promosi:
  1. Tempat dan posisinya ada: dipunggung yersey, di dada, di lengan, di topi, di sepatu, di celana , di tempat minum dan masih banyak lagi yang dapat dipergunakan sebagai sponsor.
  2. Berbentuk dalam suatu kelompok besar, bukan individu. Kenampakan iklan atau ads yang seragam , banyak ditempel pada banyak orang akan memberikan kesan dilihat diperhatikan orang umum. Inilah fungsi iklan massal yang dinamis bergerak.
  3. Touring bersama, suatu bersepeda dalam touring bersama akan dapat menjadi suatu tempat promosi produk yang paling nice. Dapat dari naman touring itu sendiri. Atau dari seluruh yersey atau asesories lainnya. Bukan saja dengan merek dan jenis sepedanya, akan tetapi juga pada pakaian dan kelengkapan lain yang disematkan di badan. Yersey, Topi, Sepatu, sarung tangan dan kaos kai pun akan menjadi marketing point yang oke.
  4. Melalui diskon penjualan sepeda dan kelengkapannya. Lakukan penjualan dengan promosi atau dengan diskon didalam kegiatan touring atau bersepeda sehat santai di hari week end. Dalam aktifitas yang massal dapat menjadi tempat iklan yang bagus.
    Touring dengan berbagai iklan yersey
  5. Melalui sedekah hal ikhwal tentang sepeda. Doorprices sepeda, memberikan sepedanya secara spontan di jalanan ketika sedang kamu bersepeda. Ini tak pernah terjadi, nah bagi saya suatu iklan yang tak terduga.
  6. Jadikan kegiatan yang sedang booming ini sebagai lahan untuk mencari rezeki. Banyak hal dari jualan makanan ringan , makanan berat pun boleh di tengah situasi kegiatan bersepeda. Contoh di starting point, di tangah route dan di akhir route finish point. Apapun dapat dilakukan dengan catatan jangan pernah merasa lelah apalagi merasa malu. Lakukan kalau itu halal bin healthy.
  7. Membuat Vlog atau Foto posting dalam kegiatan bersepeda dapat menjadi suatu tempat iklan ini akan dapat menjadi ladang rezeki. Bukan mau pamer kegiatan , tetapi sekarang sudah gak jaman sok jaga image, melainkan lakukan sesuatu yang bermanfaat.
  8. Nah bagaimana kamu , terinspirasi kah?
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel