Harga Sepeda

MTB  touring, perencanaan matang
Sedang menjadi booming sepeda di mana mana, maka harga sepeda pun melonjak pesat, bagai kacang goreng semua ingin beli sepeda. Bagai pundi pundi penglarisan saja kalau ada publik figur yang juga membeli sepeda, padahal sebelum ini biasa biasa saja.

Hampir pasti sebelum ini semua orang menganggap bahwa bersepeda adalah hal biasa, hanya orang orang tertentu yang memang hobinya atau penggemar baru tahu kalau sepeda itu mahal. Sekarang semua orang tahu kalau harga sepeda itu mahal. Saking mahalnya sehingga membawa gengsi atau membawa sedikit kredibilitias bagi pemiliknya.

Harga sepeda ada yang termuriiih sampai ada juga yang termuahaall , semua tergantung dari beberapa hal :
  • Buatan Import atau product Local
  • Bahan frame Titanium, Carbon, Alloy, Cromoly atau Besi biasa.
  • Asesories perangkat pasangannya masuk klas mahal atau murah
  • Merek ternama atau tidak dikenal sama sekali
  • Siapa yang pernah membeli, pejabat , artis atau publik figur lainnya
  • Baru atau Bekas
  • Dan terutama jenis sepedanya Type Of Bicycle.


Contoh saja , sebelum Nikita membeli sepeda mahal, orang beranggapan sepeda itu b iasa saja, murah saja. Akan tetapi setelah Nikita Mirsani membeli sepeda seharga Rp175 juta.  wowww harga sepeda seolah di karbit menjadi meledak , saking larisnya.

Bahkan sampai ada satu produsen lokal sepeda yang melayani sampai tahun Ldepan untuk sebuah pesanan orderan hari ini. 

Mengapa demikian?

Ini seolah memberikan satu informasi tentang situasi bahwa orang sedang
Santai dengan Seli
gandrung dengan naik sepeda, bukan saja memiliki sepeda satu saja, melainkan ada yang memiliki sepeda bermacam macam.  Sudah sepeda road race, mau MTB , juga mau Seli.

Satu merek sepeda dari negara Ratu Elisabeth bernama Brompton langsung meledak ketika ada suatu peristiwa bagasi tak terdaftar pada pesawat Garuda . Sejak itu membuat sepeda yang memang dari dulu mahal ini menjadi booming. Meski mahal akan tetapi kok masih saja banyak peminatnya. Bahkan ada yang langsung jalan ke Inggris hanya untuk sebuah sepeda Brompton Asli loh. Hebat bukan, satu kebanggaan tersendiri membeli dari sono langsung.


Ada pula yang memjadikan kebanggaan tersendiri dengan sebuah group hanya sepeda Sultan itu. Semua merek Brompton. Kalau merek lain minggir , cari kawanmu lain.

Wahhhhh, ini yang eksklusif membentuk suatu pertemanan yang tersendiri tidak sahaja bersama sama lainnya. Hebatnya mereka bangga dengan sebuta group sepeda merek sultan tersebut. Adakah ada pada diri kamu. Smoga hanya imaginasi saja, kamu orang yang bersahaja, humble. aku suka.


Lain cerita ini soal kejahatan

Timbul dari kesenjangan sosial  di mana mana, dan kekurangan iman dalam oknum tertentu menimbulkan rasa keinginan meluap dan mengambil langkah yang kurang bijak . Akhirnya melakukan kejahatan mencuri mengambil sepeda yang konon mahal itu dari suatu situasi lalai di luar sana.

Tentu ada penawaran memberikan kesempatan, kalau kamu lalai dalam mengonci sepedamu, atau kamu berjalan sendirian dengan sepeda mahal dan atau sedang tidak ada kerumunan, maka siuasi sepi begini mengundang oknum penjahat timbul untuk melakukan aksinya.

Hal semacam ini sudah sering saya dengar disekitar tempat tinggal saya, apalagi dekat dengan lokasi pesepeda Sabtu Minggu. Sudah berberapa kali disampaikan oleh pihak sekurity disitu bahwa hati hati jangan tinggalkan sepedamu , bersama sama menggowes sepedamu jangsn sendirian.

Si Cantik, dengan Seli ke kantor
Akan tetapi anak anak sekarang yang jadi mangsa para penjahat kambuhan. Saya yakin kalau anak anak naik sepeda paling ya dibelikan orang tuanya yang satu dan dua jutaan, atau bahkan sepeda seken. Kok ya masih jadi sasarannya penjahat.

Itu menunjukkan kalau situasi dan kondisi memungkinkan. Jadi ada kesempatan penjahat yang memang berkeliaran dengan motornya , di mana mana saja selalu ingin beraksi.

Lah dekar dengan kantor polisi saja masih hilang sepeda tetangga, kan mereka gak takut, atau memang meledek petugas ya... entahlah.

Apa masalahnya kalau dia seperti tidak punya anak saja. ambil sepeda nak anak, kan sudah kelewatan. Kasihan sampai anak nak itu menangis saja tidak berani pulang.


Artis Dengan Sepeda Mahal

Moulton bike
Konon sepeda pesulap yang sekarang aktip mengasuh acara Hitam Putih itu yang membuat Podcast telah membeli sepeda dengan harga fantastis Rp400 juta an rupiah. Jenis sepeda yang di bayar dengan harga woww itu sepeda laju jalanan road race bike. 

Lainpula Nikita Mirsani membeli sepeda seharga RP175 jutaan, itu sepeda dari Enggris , harganya di atas Brompton. Jenisnya seperti sepeda lipat saja  merek Alex Moulton, yang di sono saja harganya sudah mahal, di import pula ke Indonesia ya mahal lagi dong.

Mungkin yang mahal dari bahan framenya, stirnya , pedalnya dan velegnya. semua mempunyai kwalitas yang ok awesome keren poool


"sekarang kamu tidak terasa mengambil hak orang lain, tetapi Tuhan tidak bisa kamu kelabuhi. Rezekimu akan juga dipotong kemudian. Maka hendaklah kamu makan dari yang halal dan hak."
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel