Aglonema Tanaman Hias Daun


 Satu lagi yang berkibar dalam dunia persilatan tanaman hias adalah Aglonema, selain yang dulu pernah viral dan tenggelam ad Anturium. Nah kini ada Aglonema, ada Monstera yang kalau jenis tertentu dapat membuat terperangah juga harganya.

Sebut saja Aglonema Golden Hope yang dari 5 tahun lalu sampai sekarang tetap menjadi bahan dagangan yang cukup bisa dibilang muahal. Tidak mampu saya untuk memilikinya biar yang anakan.

Mengapa saya tidak mampu?

Wuih harganya yang anakan saja dihitung tiga daun sudah jutaan. Apalagi yang sudah dewasa dengan tijuh daun...bisa jadi puluh juta  bro. Bagaimana saya mampu , pikir pikir hanya lihat di youtube saja kalau mo datang ke pemilik dan penjual barang aglonema koleksian tersebut.

Sejak di deklarasikan di tempat pak Hambali saya selalu melihat di youtube dan menariknya itu tanaman tidak pernah membuat bosan.

Ada dua jenis yang selalu saya tonton di youtube yaitu jenis Golden Hope dan sedikit yang lainnya seperti Goliath, MoonLight dan Pride Of Sumatra.

Sedang yang tergolong kelas menengah ke bawah banyak sekali, dan umum dimiliki pecinta tanaman antara lain Suksom Jaipong, BigRoy, Donacarmen, Valentine, Lipstick, Legacy, Rinjani dan masih buanyak lagi

Kalau tertarik untuk melihat ya datang ke penjual grosir disana pasti banyak varian jenis yang tidak muncul di umum dan hanya ada koleksian dan banyak dijumpai yang murah juga.

Apa manfaat tanaman hias ini?

Sebenarnya ini adalah suatu hobbi, kalai tidak punya sens hobi tentag tanaman hias ya tidak mungkin berminat atau tertarik sedikitpun. Namun kalau ada senang saja kepada tanaman hias tentu akan suka melihatnya dan membeli belanja di pekebun.

Ada yang bagus dan murah juga kok, namun jangan salah ada yang sangat amat mahal bahkan harganya sama dengan harga motor baru lho.

Gak percaya silahkan datang ke penjual aglo koleksian dan bertanyalah berapa harga Aglonema Golden Hope, atau yang sedikit miring Goliath, Moon Light.

Bagi yang senang dengan tanaman maka ini merupakan terapi healing (kata dokter) untuk orang tua tua yang pensiunan.

Karena setiap hari dia akan merawatnya dan melakukan kegiatan kepada tanaman kesayangannya tersebut.

Dari hari demi hari ini berkegiatan inilah akan membuat sehari harinya menjadi penuh gerak dan berpikir. Dan inilah akan membuat hidup lebih hidup.

Oke misakan baru start dari yang biasa murah meriah, ambil tanaman apa saja yang bukab aglonema sekalipun tentu akan memberi warna pada kehidupan sehari hari . Terutama bagi kaum usia lanjut. dan jangan kawatir tentu yang dikelola makhluk hidup akan ada balasannya dari Yang Maha Kuasa.

Percaya gak percaya, kalau sudah bercocok tanam saya rasanya semua soalan hilang sementara, dan terhibur lho. Nah bagaimana anda,?

Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

0 Response to "Aglonema Tanaman Hias Daun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel