Apple iOS 14

Sebuah teknologi operating sistem baru akan segera berlayar didunia maya sejak di deklarasikan 16 September 2020 ini. Ianya adalah Apple iOS 14, yang rencananya di rilis awal tahun ini sekarang akan segera mengisi dunia sosmed kamu. Konon Apple iOS 14 dipersiapkan untuk generasi Iphone mendatang, mungkin seri 6s.

Perusahaan yang dibangun oleh orang kaya Steven Paul Jobs pada 1 April 1976 ini sudah banyak menghasilkan laba dan membuatnya bersama rekan Steve Wosniac sebagai termasuk orang terkaya di dunia.

Lantas apa yang baru di Apple iOS 14 , adalah perubahan pada widget di layar utama, dan beberapa tambahan antaranya Fiture Cycling untuk sekali kampanye bersepeda, dan juga fiture Maps terbaru yang memunculkan titik titik dimana bisa charge sepeda listrik, motor listrik.

Wah hebat kalau sudah sampai di sini pasti senang, banyak penggemar bersepeda telah menunggu kapan sampai di Jakarta.

 

Apple iPhone 12 


Menurut rumor yang beredar di dunia maya, Apple iPhone 12 akan di pasang iOS 14 dan sekaligus merupakan tilpon pintar tercanggih di masanya.

Konon rumornya banyak fiture umum yang menarik dan berkapasitas lebih besar dan memberikan kepuasan kalau dipergunakan bagi pemiliknya.

Tilpon seluler cerdas terbaru produk Apple didukung oleh prosesor Apple A14. Smartphone ini hadir dengan layar sentuh kapasitif Super Retina XDR OLED 6,7 inci dan resolusi 1242 x 2688 piksel. Mantap gan.

Selain itu, layar perangkat dilindungi oleh kaca anti gores dan lapisan oleophobic. Bersama dengan kecerahan maksimal 800 nits (diiklankan), Dolby Vision, HDR10 +, Wide color gamut, True-tone, dan kecepatan refresh 120Hz.

Kamera belakang terdiri dari 12 MP (lebar) + 12 MP (telefoto) 3x zoom optik + 12 MP (ultrawide) + pemindai TOF 3D LiDAR (kedalaman).

Kamera depan memiliki sensor kamera 12 MP (lebar) + SL 3D (depth / biometrics sensor). Sensor ponsel mencakup ID Wajah, akselerometer, giro, jarak, kompas, barometer + perintah bahasa alami Siri, dan dikte.

Tilpon cerdas ini didukung oleh baterai Li-Ion yang tidak dapat dilepas + Pengisian cepat 18W + USB Power Delivery 2.0 + pengisian nirkabel Qi. Ponsel ini berjalan pada sistem operasi iOS 14.

Apple iPhone 12 Pro Max hadir dalam berbagai warna seperti Space Grey, Silver, Gold, Midnight Green, dan Biru (warna matte). Ini fitur 2.0, konektor reversibel berpemilik.

Untuk ponsel dan tablet terbaru, lihat giztop.com dan dapatkan penawaran terbaik, kupon, penawaran, perbandingan, ulasan, dan banyak lagi! 

Demikian dikutip dari sumbernya : apple.com

Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

0 Response to "Apple iOS 14"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel