Bersepeda Naikkan Gairah Sex

Bersepeda membentuk tubuh
Banyak orang yang mempunyai anggapan bahwa dengan naik sepeda, maka akan mematikan rasa seks, apalagi bagi pria, pada saat bersepeda , maka alat paling berharganya dikempit lebih lama dan menjadi lemas tertekan, panas, maka itu akan Mr P menjadi Kram tak berkutik, sehingga tidak mampu melaksanakan tugas dengan baik.

Ahhh itu Hoax , tidak berdasar dan tak benar itu.

Yang sebanrnya adalah sebaliknya, bahwa dengan bersepeda secara teratur dapat meningkatkan gairah seks dan membuat otot dan persyarafan bagi pria semakin kuat dan tahan lama. Pun juga bagi wanita yang suka aktif dalam berhubungan intim. Pendapat ini bukan mengada ada, tetapi berasal dari sumber yang terpercaya.

Sementara juga bagi yang merasa stress dan jangan lari kepada obat terlarang atau narkoba dan sebagainya. Pergilah dengan bersepda maka stress akan hilang. Lakukan secara teratur dan benar gerakan , bukan sekedar bersepada santai main main.

Terus dengan bersepeda kamu akan betul betul hilang stress, perasaan yang membelenggu pikiran, selama dalam bekerja dikantor , maupun dalam situasi tertentu. Keadaan ini sudah disurvey terhadap banyak sample, sebut berita "Cycling"

Olahraga bersepeda itu memberikan energi positip kepada tubuh, meski tenaga fisik sangat dikuras habis secara fisik. Energi positip itu dialirkan melalui kelancaran aliran darah dan detak jantung yang bedua itu sepasang menjadi partner didalam melakukan tugas hubungan seks.
Pasangan mereka merasa puas setelah suaminya olahraga bersepeda teratur

Peneliti dari Duke University menemukan bahwa pria yang berolah raga bersepda meski hanya sejam atau 30 menit sehari dengan empat kali seminggu, maka dua pertiga bagiannya lebih kecil menderita gangguan disfungsi seksualnya daripada teman sebayanya yang hanya makan tidur.



Secara teratur bersepeda menaikkan gairah seks
Penelitian menunjukkan wanita yang aktif bersepda secara fisik menikmati manfaat serupa dan lebih mudah terangsang, terutama segera setelah pulang bersepeda atau fitnes sepeda statis. Itu sebabnya survey menunjukan bahwa orang yang berolahraga lebih banyak maka juga melakukan lebih banyak seks.

So kira kira ada satu hubungan segaris linear antara olahraga dan kehidupan seks, sedang bersepeda adalah salah satu oleah raga dimaksud. Kalau tidak mampu dengan road race bike, ya dengan static bike pun sudah membantu banyak meski berbeda soal gerak otot syarafnya, duduknya, gowesannya, membungkuknya dan konsentrasinya.

Dalam sebuah penelitian terhadap lebih dari 400 responden pria dan wanita. Maka peneliti Universitas Arkansas menemukan bahwa mereka yang secara fisik sehat dan menilai hasrat seksual mereka sendiri jauh lebih tinggi daripada rekan rekan mereka yang tidak bersepeda. Meski hanya beberapahari seminggu bersepda dapat meningkatkan citra tubuh yang luar biasa kalau dilakukan dengan betul dan teratur.

Diantara mereka yang berolahraga dua hingga tiga hari perminggu, lebih dari 80 persen responden dan hampir 60 persen wanita menilai diri mereka di atas jauh dari rata rata dalam hal hasrat seksualnya.

Dalam hal kinerja aktual diantara mereka yang berolahraga empat hingga lima hari perminggu, 80 persen responden perempuan dan 69 persen laki laki melaporkan diri mereka berada di atas rata rata dalam berhubungan seks.


Stress? bersepedalah
Dalam soal menghilangkan stress, dari pada lari ke hal negatip, maka lebih baik ambil sepedamu dan lakukan bersepda dalam beberapa jam, dapat dipastikan akan membantu mengurangi masalah pikiran kamu, apalagi kalau dilakukan secara teratur, hasilnya dapat ditebak. Ada hal semacam disebut "endocannabinoids" dimana dia akan memberikan getaran perasaan yang aduhai dari gerak bersepeda, maka lakukan secara teratur agar hal ini muncul dalam diri kamu.

Bersepada juga dapat membuat penampilan jauh lebih menarik bagi lawan jenis. Ada sebuah penelitian terhadap 600 responden pria dan wanita yang ditugaskan oleh British Heart Foundation menemukan bahwa mereka mempercayai kalau bersepeda 13 persen membuatnya lebih cerdas dan lebih cool dalam penampilan. Sedang 10 persen menjadi lebih dermawan dari pada lainnya. Sedang 23 persen lainnya mengatakan mereka lebih suka berkencan dengan pesepeda daripada atlet lain. Waouw mantullllll

Sebuah penelitian di Harvard terhadap 160 perenang pria dan wanita , menemukan bahwa mereka yang berusia 60 tahun masih melakukan hubungan seks sesering dan puas secara seksual dengan pasangannya yang 20 tahun lebih muda.

Demikian dapat disejajarkan kalau bersepeda juga baik untuk urusan tersebut, jadi bagi yang ingin selalu tetap bergairah dan tahan seks lagi lama, maka lakukan olah raga bersepeda, biar otot syaraf dan jantung senantiasa terlatih secara teratur. Itu kalau melihat kesamaan antara berenang dan bersepeda tadi.

Nah sekarang tergantung diri kamu sendiri, mau menuju kemana. Lakukan yang terbaik untuk diri dan pasanganmu. Mumpung masih sedang booming bersepeda loh.

Bagi para "GOWESER" you are the motivator , Selamat ya dan berhati hati di jalan..TTDJ.

Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel