Corona Virus Hari Ini

Satu wabah penyakit yang mula diketemukan di Wuhan, China dan disebabkan oleh virus yang konon berasal dari hewan Kelelawar. Corona Virus hari ini mencapai paparan penderita sampai  30 348 579 di Seluruh Dunia, sedang di Indonesia sendiri sudah 232 628, dikutip dari sumber worldometers.

Melihat angka yang semakin hari semakin naik ini saya lantas berpikir tidakkah virus ini juga seperti makhluk yang hidup yang lainnya. Sedang kalau disimak bahwa sepertinya penyakitnya tak seberapa, akan tetapi mematikan. 

a

 

Konon adanya virus dalam tubuh dapat memacu penyakit bawaan lainnya seperti jantung, pernapasan, diabetes, dapat menjadi akut dan menyebabkan fatal bagi penderita. 

Kalau begitu salah satu hal yang paling mudah untuk melakukan tindakan preventip pada situasi ini adalah memakai masker dan menjaga jarak untuk tidak kontak dengan penderita. Betul itu sudah banyak diketahui orang banyak.

Lantas apa yang menjadi hal sehingga angka paparan menjadi naik terus?

Tengoklah pada diri sendiri masing masing, lakukan hal termudah dan terjangkau untuk menjaga diri secara protective. Bukan sekedar fasion, atau sekedar pamer sudah memakai masker. Melainkan sudahkah hal yang digunakan memenuhi layak standard yang dibutuhkan tubuh.

Kita mau sehat, kita mau terhindar dari wabah ya tentu harus dapat menjaga diri, bukan kah sudah ada semua tersedia disekitar kita. Masker, Sabun cuci, cairan anti bakteri.  Lakukan hal yang dianjurkan dan mudah saja .

Jaga kesehatan lebih baik 

dari pada menyembuhkan setelah sakit. 

Melakukan hal yang dapat kita lakukan sendiri , apa itu, menjaga diri dengan mengubah pola kehidupan . Harus dapat menjaga kebersihan diri, cuci tangan, jangan kontak orang ramai, saling jaga jarak. 

Lakukan pola makan yang memberikan daya tahan tubuh yang dapat dilakukan melalui sekitaran kita:

  • Makan sayuran Daun Kelor
  • Makanan yang dianjurkan Herbal
  • Olah raga sendiri
  • Rehat cukup
  • Berdoa minta sehat dengan khusuk
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

0 Response to "Corona Virus Hari Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel