How To Goyang Dulang

     

Yang namanya menggoyang selalaunya menggerak gerakkan sesuatu, Nah sekarang kalau yang di goyang itu "Dulang", maka ada tekniknya tersendiri. Bukan asal asalan, untuk menjaga agar diri tubuh tidak keseleo, atau salah urat gegara menggoyang dulang.

Nik Panning sebagai contoh yang sangat nyata, dia sudah melakukan kegiatan ini sejak 30 tahun yang lalu dan tidak pernah merasa sakit pinggang atau punggung, karena dia duduk dulu pada posisi yang benar, dan baru menggoyang alat dulangnya.

Sedang saya sendiri mencoba mendulang baru berjalan setengah jam, sudah sakit dan semalam tidak bisa tidur lantaran panas keseleo . Inilah bukti nyata bahwa semua hal itu ada ilmunya, meski hal yang sekecil apapun. Termasuk How To Goyang Dulang.

Sebagai satu pencahariannya bahkan, Nik Panning pernah melakukan sampai 60 kali mendulang dalam satu hari untuk Fight For Gram Gold.  Betapa senangnya kalau sudah ketemu apa yang di cari yaitu lokasi dengan pay dirt yang tebal. Maka bermain dengan dulang sekuat mungkin untuk penghasilan yang maksimal hari itu. Besok masih dapat kembali, tetapi takut malam hari sudah ada yang mencurinya. 

Wah banyak persaingan juga dalam mencari emas. Wow tentu, karena hal ini adalah sangat mahal sedang mendapat hasil se gram saja cukup untuk sesuap nasi sehari. Modal 50% dari pendapatan se gram sudah cukup untuk pergi sendirian mendulang emas. Begitulah sekilas mereka yang mencari kehidupan dari mendulang emas.

Akan tetapi dia tidak sampai merusak apa yang ada dilingkungannya, lantaran perlengkapannya hanyalah manual sekop, dulang itu saja, lain kalau memakai alat berat excavator segala macam.

 

Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

0 Response to "How To Goyang Dulang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel