Selasa Legi

Pada hari Selasa , enggak pakai Legi ya, tepat Haid Pertama kalinya Siti Hawa, dan peristiwa lainnya meninggalnya Asiah istri Firaun, dan juga hari dibunuhnya Habil oleh Qobil, dan juga hari wafatnya Nabi Yahya as, juga hari wafatnya Nabi Zakaria as, maka hari Selasa sering disebut juga Hari berdarah darah. (diriwayatkan oleh Al-Bukhari)

Peristiwa yang masih teringat di hari Selasa juga ketika beberapa bulan yang lewat beribu cacing keluar dari dalam tanah, yang sementara menurut para pakar dikarenakan adanya perubahan cuaca di dalam tanah , dimungkinkan akibat dari dalam perut bumi. Bukan karena banyaknya penyemprotan antibakteri.

Bagi siapa yang dilahirkan Selasa Legi membawa sifat dan perwatakan yang mudah diajak bekerja dengan berbagai hal, dia suka bercocok tanam sejenis tanaman bunga dan taman yang indah , mewah dan asri dipandang.

Perjalanan Bulan, dimaknai sebagai mempunyai dua hal baik dan buruk dalam pikirannya, dan sering dibenci orang lain padahal kelihatannya sahabat baik, sebenarnya yang menjadi sahabat sejati sekitar dua orang saja. 

Dia juga mempunyai sifat julil, dahwen , mudah panas hati, tetapi suka rela ikhlas barangnya diminta temannya. Meski suatu saat dikemudian hari kalau ingat dia akan ragu ragu, kurang mantap, dikasih apa nggak ya.

Kalau posisi di Timur, sebagai ibarat seorang Bupati dengan perumpamaan hewannya kucing dan tikus. 

Maknai sebagai suka bergadang malam hari, mata hatinya awas, dan sangat amat berhati hati dalam menjalankan suatu hal. Suka berpuasa, kuat dalam prihatin, dia mempunyai kekuatan dalam perasaanya, maka berbahaya kalau dia melawan. Sebab dia mampu membuat hal baik dan buruk seperti apa yang ada di dalam pikirannya.

Dalam pergaulannya sangat fleksibel supel dan mampu bersama orang lain di bawah samapai di atas, baik yang miskin sampai yang kaya .

Cuma ya kalau dia beruntung atau ketemu sial juga sama sama besar, so hati hatilah dia ini dalam menjalani kehidupan.

 

Jodoh terbaik yang direkomendasi Ramalan saja:

  • Selasa Legi
  • Senin Wage
  • Sabtu Kliwon
  • Kamis Pahing
  • Senin Pon
  • RabuWage
  • Selasa Kliwon
  • Rabu Wage
  • Jumat Legi

Demikian hari hari direkomendasikan untuk pasangan yang insya Allah membawa rezeki .

Tapi ya harus dipahami bahwa semua kehidupan hanya Allah yang menentukan, manusia boleh saja meramal seperti Ramalan saja ini.

Jodoh, rezeki dan mati semua hanya Allah Yang Maha Kuasa. Sebagai umat manusia yang diciptakan hanya dapat bersyukur dan bersyukur. 

Mengutip QS Ibrahim ayat 7:

"Sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya Allah akan menambah nikmatmu, tetapi jika kamu mengingkari maka azabKu sangat berat".

 

Mau tahu Hari Kelahiran   KLIK DISINI 

Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

0 Response to "Selasa Legi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel