Sabtu Pon

 Pada hari Sabtu yang juga disebut "Subata" dan bermakna istirahat, menjadi hari yang paling banyak disebut di dalam Al Quran dari pada yang lainnya. Sabtu Pon menurut penanggalan jawa mempunyai makna bahwa siapa yang dilahirkan pada hari ini akan membawa sifat dan perwatakan yang suka komentar , menyanjung dan memamerkan barang kepunyaannya. Manfaat baginya adalah tanamlah yang menghasilkan dhangkele.

Baginya perjalanan angin, maka sering dibenci orang lain, dia mempunyai kewi

bawaan , orang takut padanya, dia mudah banyak akal untuk mencari makan, sandang dan pandai bertinutur jual beli, maka banyak yang iri padanya. Karena itu dia dapat menjadi sugih, orang kelungguhan harta.

Dalam hal lain dia menjadi seperti

perjalanan nabi, kehidupannya tidak jauh dari tempatnya, Lokasi di Barat, berhubungan dengan masalah agroindustri, berbudi halus bagai seorang nabi, tutut baik diikuti semuanya hal dibuat baik indah dalam kehidupannya. 

Sedikit kekurangannya sering mengumpat sendirian kepada pasangannya, terutama bagi wanita. namun kalau sudah tidak ada apa apanya selesai begitu saja. Sebab sering terjadi apa maunya sendiri jadi pasangannya diam dan begitulah.

Jodoh yang terbaik bagimu menurut Ramalan saja:

  • Sabtu Pahing
  • Rabu Pon
  • Ahad Pahing
  • Rabu Kliwon
  • Kamis Pon
  • Jumat Pahing
  • Sabtu Legi

Kiranya hanya itu yang dapat saya rekomendasikan untukmu yang lahir hari Sabtu Pon, Tetapi percayalah bahwa Jodoh , Rezeki dan mati ada Allah saja yang menentukan. Manusia boleh meramal dan mempunyai impian . Insya Allah kamu dapatkan pasangan yang terbaik. amin

Hanya itu yang dapat dikemukakan, hari lain kurang baik dan tidak direkomend .

Mari selalu bersujud dan memohon saja kepada Allah Yang Maha Kuasa.

Kalau mau tahu Hari Kelahiran   KLIK DISINI





Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

0 Response to "Sabtu Pon"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel