Unsolved Mystery

Satu acara film seri di Netflix TV  yang sedang trend adalah "UnsolvedMystery" 
Film dengan tema cerita yang tidak ada penyelesaiannya, menggambarkan keadaan nyata. Diambil dari kejadian kejahatan yang tidak terungkap, penculikan oleh UFO, Alien, cerita misteri. Dan dikemas dalam format film dokumenter, Sah sudah menjadi satu paket seri yang paling digemari.

Pada intinya cerita film seri itu ujung ujungnya memberikan pekerjaan di otak pemirsa dengan banyak pertanyaan. Siapa yang membunuh? Siapa yang jahat? siapa yang ...? siapa yang...?


Corona "unsolved mistery"

Memerhatikan wabah penyakit yang sekarang sedang trending di seluruh dunia yaitu "Corona Virus Diseae 19" atau Covid 19  , maka kejadiannya hampir mirip dengan pertanyaan itu.

Atau justru kejadian wabah pandemi ini suatu waktu nanti akan memunculkan idea bagi para produser film untuk membuat "Unsolved Mysteries" suatu seri film yang terilhami dari Covid 19 sekarang ini.

Banyak idea tentu kalau orang seniman film sudah punya impian.

Tetatpi satu hal kalau di Netflyx ada film seri "unsolved mysteries" yang juga sejak lama di filmkan di NBC tahun berapa dulu itu. meskipun ceritanya hampir sama cuma di rubah sedikit sedikit dengan episode yang semakin menarik dan tidak bosan melihatnya.

Kalau dulu dasarnya ada kasus penculikan oleh UFO, atau adanya Alien yang tidak terjawab pertanyaan pemirsa. Nah sekarang apa lagi, cerita dikembangakan banyak ide. Ada kejahatan yang tak terselesaikan penyelidikannya. Ada pula cerita benar benar misteri. 

Sekarang dunia nyata , seolah Corona Virus ini datang benar benar misteri dan juga penyakit ini diobati ada yang semuh juga misteri. Pasalnya cocok betulkah obatnya, belum dapat dipastikan. Akan tetapi pasien dapat sembuh. 

Unsolved Mystery atau Solved But Mystery.

Ujian dari Yang Maha Pencipta

Bagi saya memandang adanya pandemi Covid 19 ini sebaiknya sebagai ujian yang datang dari Allah ta ala. Nah oleh itu maka kita harus dapat menyelesaikan dengan cermat dan teliti , dikerjakan penuh konsentrasi dan jujur serta dari hati nurani diri sendiri.

Kalau kita mau ujian tentu harus belajar dan berdoa. Nah mana belajar kita, dan apa kita sudah berdoa.

Jawaban semua ada pada diri kita masing masing. Mari kita menjawab dengan apa yang sudah dan sedang kita kerjakan. 

Insya Allah semua dapat menyelesaikan ujiannya dan lulus dengan hasil baik. amin ya Robb.


" Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. Ia mendapat pahala (dari kebajikan) yang diusahakannya dan ia mendapat siksa (dari kejahatan) yang dikerjakannya. (Mereka berdoa): "Ya Tuhan kami, janganlah Engkau hukum kami jika kami lupa atau kami tersalah. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau bebankan kepada kami beban yang berat sebagaimana Engkau bebankan kepada orang-orang sebelum kami. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau pikulkan kepada kami apa yang tak sanggup kami memikulnya. Beri maaflah kami; ampunilah kami; dan rahmatilah kami. Engkaulah Penolong kami, maka tolonglah kami terhadap kaum yang kafir
[Quran , surah Al Baqarah:286]
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

0 Response to "Unsolved Mystery"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel