Black Pink Yang Bukan Lagi Hitam

Saat ini sedang viral di dunia Flog , YuoTuber konon nya "BlackPink" salah satu group olah vokal ini berasal dari negri Ginseng Korea , terdiri dari 4 anak muda yang tentunya cantik cantik di lihat di layar videonya, Lisa, Rose, Jenni dan Jisoo. Setuju? terserah lah masing masing.

Nah baru baru ini telah menggemparkan dunia sosial media hand set telepon dan laptop ipad imac dan lainnya dengan tema Black Pink In Your Area. Dalam rangkuman album ini ada suara vokal mereka enatah macam mana dinilai bagusnya yang antara lain Sour Candy, How You Like That.

Memang trend nya kebetulan sedang di rumah saja, banyak nonton Youtube, Zoom meeting dan IG, WA dan sebangsanya. So tentu ada sinetron korea yang telah menyita perhatian para ibu ibu rumtang di rumah yang sedang down view, maka kemunculan BP menjadi best choice alternatip dengan tidak keluar dari negri ginseng.





Bahkan sampai sampai gak masuk kantor dulu pernah ibuku , gegara malam tidak bangun nonton, akhirnya nonton siaran ulangan , yach terlambat masuk kantor, ya tidak di absen lah. maklum disiplin ketat di pekerjaannya. 

Jadi maknanya Korea mengganggu apa membantu? jawablah sendiri sendiri masing masing.
 
Masih Korea Korea juga. ?  ya lah..

Eh tapi jangan salah guys...

Sekarang ada tandingannya baru baru ini, anak muda dari Indonesia yang sedang lepas remajanya. Mau tahu? baca terus ini.


Aurel kalahkan Black Pink

Satu single baru berjudul Kepastian telah menduduki peringkat atas Youtube pada week end ini. Ini karena apa ya, support nya bagus apa olah vokal si anaknya Anang Hermansyah ini memang ok . Masyarakat tentu yang menilai, bukan lagi yuri.

Namun fakta semua melihat bahwa produk karya dari anak Indonesia telah mengalahkan yang Korea itu.

Tentu lah "kacang tak jauh dari lanjarannya" kata ayat jawa, itu maknanya dilihat dari ayah ibunya keduanya pemusik pengolah suara vokal, ya tentulah punya anak anak pandai main suara vokal. itu jadi lumrah.

Kelebihannya anak muda milenial ini , adalah bahwa mereka mampu mengemas sesuatu yang biasa menjadi luar biasa dengan jari jemarinya alias di komputer atau perangkat digital.

So jadi hebat mana dulu apa sekarang? nah itu tergantung penilaiannya. silahkan.
 
https://berkah156.blogspot.com/2020/07/black-pink-yang-bukan-lagi-hitam.html
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

0 Response to "Black Pink Yang Bukan Lagi Hitam "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel