Bersepeda Dan Air Minum

Minum Jangan kurang
Bersepeda sangat memberikan nilai kesehatan yang maksimum terhadap tubuh , namun harus dilakukan dengan cara yang betul betul serius. Bukan hanya bermain sepeda yaa. Disana ada protokoler bersepeda untuk suatu kelompok, untuk suatu even bersepeda gembira atau suatu perayaan tertentu dengan bersepeda.

Pierce juga ingat minum saat bersepeda
Bersepeda dan air minum sangat lah dianjurkan, sebab dalam menggowes sepeda akan banyak energi dikeluarkan, keringat secara merata keluar dari pori pori kulit secara deras, apalagi kalau ada panas matahari dan jalan menanjak panjang lagi.  Wah diuji ketahanan tubuh terhadap dehidrasi.

Untuk mencegah itu maka selayaknya banyak stock air minum di bawa bersama sepeda kita, sekurang kurangnya boleh 3 botol di Frame sepedamu. Sedang di bagian sadel boleh dipasang lagi small bag yang memuat satu botol dan sedikit makanan, roti atau sepotong kue.

Minuman Segar

Salah satu produk botol minum bersepeda
Ada banyak minuman yang dapat kamu bawa ketika bersepeda bersama satu group dengan banyak kawan. Biasanya touring banyak memakan energi, karena secara tidak terasa kita menggowes seolah terpacu semangat bersama sama teman teman. Jadi lebih capek pastinya.

Cuma resepnya ya harus dibawa nyantai saja, tidak perlu tergesa gesa dan ingin berlomba mendahului satu sama lainnya. Keep on your speed saja.

Selalu ingat minum disaat bersepeda
Kalau saya suka membawa minuman tiga macam dengan botol yang berbeda beda : Satu minuman madu kurma atau sari kurma, dua minuman fresh juice dan tiga minuman segar biasa bebas apa saja , air putih pun ok, air sirup boleh atau air kelapa segar juga boleh.

nah kalau sudah persiapan begitu , maka tromol botolnya harus dipersiapkan yang sesuai keinginan penggowes. Ada banyak macam dan tipe botol minum sepeda yang dijual di toko, bisa online. Cari yang tahan bawa dingin , atau cari yang mampu menahan dingin.  Banyak kok..

Jenis Botol Air Bersepeda

Nanogelite tahan 4 jam dingin
Banyak sekali isue isue tentang keperluan air bagi para goweser, ada yang suka minum segar dingin (Cool water) dan ada pula yang mau minum air biasa saja.
Berbeda dengan para Goweser di daerah dingin , mungkin diluar negara sono yaa. 

Untuk yang suka dengan minum air segar dingin sesegar asli saat dituangkan ya harus pandai mencari botol yang tepat. Misalnya ada yang berbahan tertentu dan dua lapisan , luar sebagai lapisan biasa dan di dalamnya lapisan tipis nanolayer.

Bahkan ada lagi botol muatannya dari 500 ml sampai 610 ml bahkan ada yang 750 ml. Ah kalau perlukan yaa buat dua atau tiga botol la yau.....
Satu lagi perlu diingat bahwa saat "gowes" jangan sampai dehidrasi, menurut majalah Cycling hal ini selalu diingatkan setiap saat Majalah itu Terbit setiap bulan. 
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel