Kamis Pahing

Kamis = 8 Pahing = 9
Salah satu yang paling menarik adalah kekuatan sifat pembawaanya yang sangat kuat dan tidak mau mengalah sedikitpun, maka membuatnya menjadi yang terbesar dan mampu memimpin diantara anak buahnya atau sahabat sahabatnya suka dengan nasihatnya.

Pada hari ini kalau ada yang pas hari lahirnya makapembawaan sifatnya dapat ngayomi poro sedulur sqahabat hai taulan. Oleh sebab itu dia mempunyai keinginan luhur. Cita citanya tinggi ingin direngkuhnya. Karena hendak melindungi sesiapa yang dia kenal bahkan bukan sedarah daging.

Kehidupannya banyak keberuntungan, kalau usaha sebaiknya yang berhubungan dengan pertanian perkebunan, atau sejenisnya .

Kuat ngrengkuh sanak kadang ben dadi wong sing pinasti temen lan betah luwe.

Paling top kalau dia menjadi seorang yang ngelmu linuwih misalnya Ustadz, Pandhitan, Profesor, Pakar ilmu profesi dan lainnya yang bersifat berhubungan dengan rohaniawan.

Dalam kesehariannya mudah mendapatkan rezeki, seperti sudah dipersiapkan dimana mana, cuma ya perlu usaha lah. Allah mengajamu berusaha supaya sehat jasmani dan rohanimu.

Jodoh Yang Terbaik baginya

Ada beberapa yang dapat saya usulkan untuk memilih jodoh harap sangat berhati hati, saran saya pilihlah yang hari lahirnya ini :
  • Kamis Pahing juga...
  • Sabtu Kliwon juga pas
  • Rabu Wage
  • Senin Pon
  • Ahad Legi
  • Selasa Kliwon
Semoga berdekat dengan rezeki, dimana yang namanya rezeki itu miturut guru ngaji saya dapat harta, benda dan utamanya kesehatan , dah itu paling barokah kalau diberi nikmat sehat. 

Ingat yaa ini hanya Ramalan Saja, bukan nak menentu kamu, Allah tetap diatas segalanya bagi saya.....Hayo sudah pada solat belum...itu syaratnya mendapatkan barokah.

Rezeki itu harus dijemput bukan nak datang sendirinya, Da gerak dan laku dan baru dapat dinikmati. Lah sering kadang malah yang sudah jelas selesai dikerjakan dibuat laporannya pun .....bayaranya susah ditagih. padahal pekerjaan sesuai waktu sudah diselesaikan....

Maka satu satunya adalah memohon dan memohon , hanya Allah swt yang mempunyainya minta lah pasti dikasih...insya Allah.
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel