Selasa Wage

Selasa Wage , edit Sep20
Menurut cerita nenek dulu mereka akan membawa sifat dan perwatakan yang selalu menerima saja apa yang menjadi perintah atasannya. Dia tak banyak bicara apalagi mau membantah atau diskusi senantiasa saja langsung menerima perintah itu. 


Sayangnya suka masih perintah mentah langsung dikerjakannya, nah ini dia yang sering menjadi awal kekeliruannya keadaan. Dia sangat baik, mereka tidak mau repot dan pusing. itu saja.

Kalau dia perempuan, maka sangat baik dan mengabdi kepada suaminya tersayang. Tapi jangan dimanfaatkan ya.

Kalau diibaratkan watak semacam sapi, dia harus diberi makan dan dapat hidup dimana saja, serta membawa sifat ceroboh, lan kurang pandai. Kalau sudah mendapatkan keberuntungannya sering melupakan jalannya.

Kekurangannya dia ada perasaan kurang percaya pasangannya, sujono ada perasaan syak wasangka. Padahal tiada suatu apapun sebenarnya. Ada lagi satu hal yang dia agak kaku, perasaannya kalau sudah itu ya  itu, pokoknya, dan ini memberikan image yang kurang positip. Semoga kamu tidak ya...

Perjalanan bulan, ada durjono dua perkara, sering dibenci orang lain, namun dia punya sahabat sejati dua orang yang sangat baik, sering ikhlas barangnya diambil orang lain , lamun kemudia dia ragu ya apa ya.

Lokasi di Utara, hewannya sapi, sifatnya croboh, harus diberi  selalu , apa saja di makan, maka menjadi lulut dengan yang memberi, suatu saat dia mendapat kedudukan , lamun suatu ketika juga menjadi angkuh.  Smoga tidakkkk kamu.

Untuk bermitra sebaiknyaq jangan ada perasaan ragu was was syak wasangka yang buruk, ikhlas semua kalau sudah percaya ya serahkan kepada Yang Maha Kuasa , Allah ta ala. Beres kan. Semua juga Allah kok yang mengaturnya.
 
Jodoh terbaik baginya menurut Ramalan saja:
  • Rabu Pon
  • Ahad Kliwon
  • Jumat Pahing
  • Sabtu Legi
  • Rabu Kliwon
  • Kamis Pon
  • Ahad Pahing
  • Sabtu Pahing
Kayaknya hanya ini yang dapat saya sarankan, karena miturut hari lainnya kurang memberi hal positip. 
 
Sebaik baik pilihan adalah pilihan Allah ta ala. maka memohon kepada Allah, usaha perlu tapi ridho Allah sangat perlu.

Kuat memohon dan doa yaaa.  insya Allah terbaik datang dari Allah ta ala. Hanya Allah saja yang memberi dan menolong kehidupan ini, tidak yang lain, maka kembali ke pada Nya Sang Khalik dan yang menguasai seluruh alam.
 
Memang kata orang kalau kamu mempunyai sifat sedikit childist kekanak kanakan, maka buktikan bahwa sekarang bukan lagi, saya dapat mandiri dan berpikir dewasa.
 
Kalau mau tahu Hari Kelahiran   KLIK DISINI
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel