Messi Masih Betah Di Barcelona

Messi with Newells Old Boys at 2000 year
Lagi lagi berita terbaru bahwa Messi masih bertahan di barcelona bukanlah Hoax atau tipu tipu, melainkan suatu keputusan sendiri ditengah frustasi. Messi masih betah di Barcelona ini menunjukkan bahwa bagaimanapun dia tetap sosok manusiawi yang mempunyai rasa kemauan dan cita cita seperti orang awam pada umumnya.

Seorang Messi boleh paling jago dari sekian orang pandai disepakbola, akan tetapi sebagai manusiawi seorang Messi tetap mempunyai batas ketahanan, batas kejenuhan, batas kesabaran, yang sangat erat dengan sifat manusiawinya. Meskipun dia seorang profesional, memang harusnya profesional kalau dia mesin dapat di stel dan diposisikan titik tertentu.

Namun dia hanyalah manusia yang ada rasa dan perasaan seperti layaknya manusia pada umumnya.

Kalau sekarang dia memutuskan bertahan di Club Barcelona sebagai yang pernah membesarkannya sejak usia 13 tahun melalui Sekolah Sepak bola Lamasia , Si kecil Leo Messi di didik dibesarkan dilatih untuk menjadi bintang dari hasil transfer bocah ajaib yang diketemukan oleh pemandu bakat  adalah Charley Rexach.

Sebelumnya Messi bermain untuk Newwell's Old Boys selama 6 tahun dan telah mengemas 500 goal, sungguh suatu prestasi bocah ajaib, namun ketika dia didiagnose menderita Growth Hormone Defisiency . Yaitu suatu kondisi dimana tubuh tidak cukup menghasilkan hormon pertumbuhan, oleh sebab itu Leo harus ditheraphy dan dengan biaya yang tidak murah, sebab saat itu Argentina tengah krisis.

Alhasil Allah swt menganugerahkan pindah transfer ke Barcelona sesuai citacita si bocah ingin bermain dengan Pablo Aimar di River Plate, tentu dengan jumlah kontrak yang lebih.  Saat ini pun masih susah untuk mencukupi pengobatannya atas diagnosa GHD di atas. Namun Charley Resaxch lebih cepat melihat.

"Kalau Tuhan Allah berkehendak, maka tidak siapapun mampu menghalanginya, Seperti yang terjadi pada si bocah ajaib Lionel Messi yang menderita kurang hormon tumbuh, pada akhirnya menjadi orang yang hebat melebihi yang lainnya, Lantas siapa yang membuatnya demikian, maka jawabnya Allah Aza wa Jalla"

Hampir bersama River Plate sudah membuat si kecil Messi terurai namanya sehingga Charley Resaxch mengambilnya untuk di transfer ke Barcelona B pada 14 Desember 2004, waktu usia Messi 13 tahun.

Selanjutnya benar apa yang disebut pemandu bakat memang cermat dan jitu memilih siapa yang dibidiknya untuk menjadi meteor di Club barcelona kelak. Maka dialah Lionel Messi, si La Pulga kecil.

Disini di Barcelona si bocah ajaib berkembang sampai sekarang sudah berapa tahun dan sudah berapa dolar atau Euro dia kumpulkan sebagai punidi pundi hartanya.

Akan tetapi apakah hartanya mampu membuatnya hidup tenang?

Buktinya dia juga tengah Frustasi situasional. Mengapa demikian , pada akhirnya bukan lagi duit yang dia cari melainkan eksistensi, Gelar juara, Juara Piala Spanyol, Juara La Liga, Juara Piala Champion, Juara Piala Dunia Antar Club, dan Juara Dunia World Cup.

Tetapi 3 tahun terakhir ini dia tidak mendapatkan sesuatu yang dia cari  , maka begitulah sebagai manusia Messi tetap manusia. Manusia yang ajaib dan mempunyai insting kuat.  Dia merupakan anugerah Allah swt untuk orang tuanya, untuk Argentina, dan untuk Barcelona. Mungkin juga untuk penonton siaran TV diseluruh dunia.

Itulah kehidupan seorang anak ajaib Leo Messi, sekilas dilansir dari berbagai sumber.. singkat saja.

Kelahiran Lionel Messi
Messi dilahirkan pada Hari RABU PAHING wetonnya berjumlah 16, dan akan membawa sifat dan perwataan KLIK DISINI.

Oleh sebab itu maka tak heran kalau dia menjadi seorang pencaharian jauh dari Argentina ke Spanyol.
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel