Sabtu Wage

Sabtu Wage

Hari ini Sabtu Wage, jabang bayi yang dilahirkan pada hari ini menunjukkan sifat pembawaan yang tutut, sangat pendiam, andap asor lembut hati, dia merupakan "lakuning lintang" bakal kuat begadang untuk berdoa malam solat tahajud, maaka dia dapat menjadi orang yang kinasihan.

Kepandaiannya menawarkan barang dagangan sehingga membuatnya sukses dalam berdagang apapun, apalagi berdagangan yang berpindah pindah dia sangat menyenanginya.

Sayangnya dalam hal bertempat tinggal dia kurang puas selalu dengan yang sudah ada, apalagi kalau ada kemampuan beli dia mau segera pindah membeli rumah baru saja, sebab kurang sreg kurang puas saja dengan yang sudah ada.

kalau suka bertanam tanmalah yang menghasilkan ubinya, misalnya menannam talas, ubi kayu , dan semua yang menghasilkan akarnya dapat diperbanyak baginya. 

Sisi kekurangannya dalah suka diangkat angkat dirinya, maka sering keseleo sama temen temennya yang pada akhirnya menyesal sendiri setelah sadar. Dia juga sering mencela dan mengangkat orang lain sukanya, jadi ya sama sama.

JODOH Terbaik Menurut Ramalan Saja

Jodoh yang paling cocok dan mampu mendampinginya menuju sukses adalah pilihan  ini. Insya Allah membantumu:
  • Rabu Kliwon
  • Kamis Pon
  • Ahad Pahing
  • Sabtu Legi
  • Jumat Pahing
  • Rabu Pon
  • Ahad Kliwon
Nah itulah hari hari buatmu mencari pasangan yang cucok dari ramalan saja ini, namun ingat ya ingat semua Jodoh itu ditentukan Allah ta ala.

Termasuk rezeki dan mati adalah hak prerogativ Yang Maha Pencipta, oleh karena itu hanya ramalan saja. 

Ok baik, smoga mendapatkan Jodoh yang tepat seperti ungkapan " Bahwa cari istri atau suamu hanya sekali dan tidak bisa tukar tambah, maka dipikirkan betul betul jangan terburu buru nafsu

Kalau ingat masa kecil saya dulu, nenek saya bilangin ke tante bahwa dia orang yang selalu beruntung. Tak pernah belajar tetapi nilainya diatas 6 selalu meski tidak top sekali. Demikian lantaran lahir Sabtu Wage ditambah lagi usus pendek, rezeki dekat selalu. Maka tanteku suka ditanya tanya kalau temen temennya mau tebak tepat di acara sekolahnya. Ya Allah engkau karuniakan barokah padanya.. Subhanallah.

Jangan pernah merasa kurang atau tidak berkah, semua yang ada dan sudah dinikmati dalam hidup ini merupakan barokah Allah kepada umat ciptaaanya. Hanya bersyukur dan bersyukur saja Allah inginkan.


Kalau mau tahu Hari Kelahiran   KLIK DISINI
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel