Mengapa Harga Emas Naik Terus

Didunia ini siapa yang tidak suka dengan perhiasan emas, atau memiliki emas biar sebatang dua batang, hampir semua orang suka dengan emas. Tetapi mengapa harga emas naik terus, tidak akan turunkah nanti setelah tabungan saya cukup untuk membelinya.

Kiranya pertanyaan itu hanyalah mimpi dan berandai andai saja, sebab jelas harga emas tidak akan turun, benda satu ini banyak dibutuhkan khalayak ramai, bahkan sekarang hampir semian orang selalau memakai emas atau alat yang mengandung emas. Contoh perhiasan emas atau emas di dalam Tilpon Pintar kamu.

Kalau begitu so wajarlah banyak emas diperlukan, bayangkan saja semua orang didunia hampir selalu memakai HP.

Emas Susah didapatkan di alam, harus penuh perjuangan untuk mendapatkan sumber emas, belum lagi lokasinya jauh dari keramaian kota yang mudah mencari kehidupan lain. Dalam mencari emas tidak banyak keramaian lain, so praktis sunyi sepi dan biasa di tengah hutan.

Permintaan akan logam emas sangat meningkat dengan lajunya kemajuan teknologi masa kini. Sedang stok di alam sumber daya semakin sulit di cari.

Perhatikan Video : Fight For Gram Gold

Banyak orang mencari sekedar se gram emas di tengah hutan belantara, untuk hidupnya. Kebayang seharian mengali mendulang mencuci dan memilah pasir di dalam aliran sungai , pada akhirnya setelah diayak dengan dulang hanya menghasilkan satu gram dua gram. Oh Tuhan.

Wajar saja harga emas semakin naik terus, dulu se gram emas masih boleh kebeli, namun sekarang kerja sebulan baru boleh belanja emas, bahkan ada yang belum dapat.

Satu video menggambarkan betapa susahnya butiran emas dicari dalam aliran yang keruh nan bercampur lumpur. Lalu bagaimana butiran emas itu dapat diambil. nantikan lagi kisahnya di postingan berikutnya.

Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

0 Response to "Mengapa Harga Emas Naik Terus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel