Kamis Wage

Kamis Wage, edit Sept.2020
Hari Kamis Wage bagi yang beruntung adalah terbaik membawa keberuntungan baginya. Sesiapa terlahir pada hari ini akan membawa perweatakan yang suka dengan anjungan , maka kalau temen temennya mengangkatnya tinggi tinggi akan kena tipu muslihatnya. Kasihan, hati hati jalani hidup ini ya.  

Banyak bermain dengan perasaan dari pada pikirannya, maka banyak diam, akan tetapi kalau sudah bicara menyakitkan dan pedas di tangkap orang lain.
 
Kekuatannya dia termasuk pekerja kuat dan mampu berkerja sendiri, sehingga tak perlu bantuan pun dia akan sukses sendirinya. Heibat bukan.
 
kalau saya boleh menyarankan banyaklah mendekatkan diri kepada yang Maha Pencipta. Karena menurut ramalan saja ini kok kalau berjodoh lawannya kurang baik jadinya(maaf kehendak Yang Kuasa)
 
So hanya kembali kepada Allah ta ala saja memohon dan berdoa.
 
Saya tidak mampu mengemukakan apa seharusnya yang telah tertulis dalam ramalan saja. Namun itulah sedikit yang dapat saya sampaikan.
 
Sifat lainnya adalah kalau sudah ada kemauan mau segera dilaksanakan, sabarlah dirimu ada yang lainnya juga perlu perhatian. Dalam bersaudara sangat baik, akan tetapi selanjutnya lupa kepada yang namanya saudara, inilah keangkuhan yang nyata. Smoga tidak untuk mu.
 

Jodoh terbaik menurut Ramalan saja:
  • Rabu Kliwon
  • Kamis Pon
  • Ahad Pahing
  • Sabtu Pahing
Hanya ini yang dapat disarankan saja. Smoga Allah memberikan yang terbaik bagimu. amin
Susah saya mencari jodoh pasangan hari mu, lainnya hasilnya kurang baik menurut Ramalan Saja, so sebaiknya itu saja dapat di rekomendasikan. Biar cuma beberapa pilihan tetapi semua membawa hal baik. Insya Allah.

Mengutip Al Quran Surah Ash Shura Ayat 11:

Dialah, Allah,  Pencipta langit dengan segala keindahannya dan Pencipta bumi tanpa ada contoh sebelumnya dan Dia pula yang menciptakan segala isi yang ada pada keduanya, termasuk makhluk-makhluk yang menghuninya. Dia menjadikan bagi kamu pasangan-pasangan dari jenis kamu sendiri, yaitu pasangan laki-laki sebagai suami dan perempuan sebagai istri dan menjadikan pula dari jenis hewan ternak pasangan-pasangan bagi masing-masing binatang, ada jantan dan ada betina dan dengan berpasangan itu mereka dapat melanjutkan keturunannya. 

Dijadikan-Nya kamu berkembang biak dan dapat melanjutkan keturunanmu dengan jalan berpasang-pasangan itu. Tidak ada sesuatu pun dari semua makhluk yang telah diciptakan-Nya itu yang serupa dengan Dia dalam zat dan segala sifat dan perbuatan-Nya. Dia suci dari pasangan. 

Dan Dia Yang Maha Mendengar segala yang kamu katakan, maupun yang terlintas dalam pikiranmu, Maha Melihat segala yang kamu lakukan, baik secara terangan-terangan maupun sembunyi-sembunyi.12. 
Dia tidak hanya menciptakan semua yang ada di langit dan bumi, tetapi juga menguasai seluruhnya. Karena itu, milik-Nyalah dan di bawah kekuasaan-Nya semua perbendaharaan langit dan bumi; 

Dia melapangkan rezeki bagi siapa yang Dia kehendaki, yaitu kepada siapa pun tanpa melihat kepada iman dan amal yang dilakukannya, tetapi berdasarkan hukum-hukum yang telah ditetapkannya dalam memperoleh rezeki dan membatasinya bagi siapa pun, bukan karena kekafirannya dan kemaksiatannya, tetapi karena dia tidak memenuhi hukum-hukum itu. 
Sungguh, Dia, satu-satunya, Maha Mengetahui segala sesuatu yang ada di langit dan bumi, termasuk yang dilapangkan dan dibatasi rezekinya

(Dia) Pencipta langit dan bumi. Dia menjadikan bagi kamu dari jenis kamu sendiri pasangan-pasangan dan dari jenis binatang ternak pasangan-pasangan (pula), dijadikan-Nya kamu berkembang biak dengan jalan itu. Tidak ada sesuatupun yang serupa dengan Dia, dan Dialah yang Maha Mendengar dan Melihat.

Referensi: https://tafsirweb.com/38662-ayat-tentang-jodoh-pasangan.html
(Dia) Pencipta langit dan bumi. Dia menjadikan bagi kamu dari jenis kamu sendiri pasangan-pasangan dan dari jenis binatang ternak pasangan-pasangan (pula), dijadikan-Nya kamu berkembang biak dengan jalan itu. Tidak ada sesuatupun yang serupa dengan Dia, dan Dialah yang Maha Mendengar dan Melihat.

Referensi: https://tafsirweb.com/38662-ayat-tentang-jodoh-pasangan.html

Siapa yang berdekat Allah akan selalu dalam barokahnya, maka jangan lewatkan doa dan doa, bukan yang lain. Apa saja bahasamu Allah Maha Tahu, hayo lakukankan segera..jangan tunggu Matahari .


Kalau mau tahu Hari Kelahiran   KLIK DISINI
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel