Jumat Kliwon

Hari yang penuh berkah di Hari Jumat ini, banyak peristiwa bersejarah bagi kaum Muslimin, misalnya di turunkannya Nabi Adam ke bumi. “Dinamakan Jumat karena pada hari itulah dikumpulkan penciptaan Adam as.” (HR Al Khatib)

Hari ini pula merupakan Hari berkumpulnya umat Islam ke Rumah Allah, Masjid masjid untuk melakukan solat berjamaah . Dan peristiwa Jumat pula hari Keluar dan masuknya Nabi Adam as ke surga.

Konon di hari Jumat nanti pula terjadinya Hari Kiamat, seperti bahwa Rasulullah pernah bersabda, “Tidaklah hari kiamat itu terjadi kecuali pada hari Jumat.” (HR Ahmad, Muslim, dan At Tirmidzi)

So mengapa kamu meragukan hari yang sangat banyak peristiwanya ini, tentu ada barokahnya, Insya Allah.

Menurut Ramalan saja, sesiapa yang terlahir pada hari Jumat Kliwon, mempunyai pembawaan dan perwatakan yang suci , bersih, semua hal mau bersih, becik, manfaatkan menanam yang menghasilkan akarnya.

Dia pandai bicara dengan bahasa yang menarik, sebagai perjalanan nabi, dia banyak tafakur dan berperih hati untuk memuja Sang Khalik. Hati nya untuk orang banyak dan rela menymbangkan miliknya untuk siapa yang memerlukan.

Dia mampu menjadi pandai dan disegani, karena bersih dan hatinya tidak neko neko. Soalan buruk dan baik mampu dia kelola dalam hatinya, sehingga mampu bercerita dari yang a sampai z , yang burik sampai hal yang baik. Itulah sifat kependitaannya. Suci dan dalam hati dapat mengku kawruh semua hal.

Boleh dan rela hidup seadanya, sekali memetri memayuhayuning jagad, ngudi marang Allah ta ala.

Jodoh terbaik menurut ramalan saja:
  • Ahad Pahing
  • Ahad Wage
  • Rabu Pon
  • Rabu Kliwon
  • Rabu Pahing
  • Kamis Pon
  • Kamis Kliwon
  • Jumat Kliwon
  • Jumat Pahing
  • Sabtu Legi
  • Sabtu Pon
  • Sabtu Pahing
Hanya ini yang direkomedasikan, mohon maaf yang lain sudah dicari tidak memberikan hal yang baik bagimu. So kembali kepada Allah ta ala.

Smoga dengan doa dan banyak memohon diberikan barokah dan kenugrahan hidup dunia k=akhirat. amin ya Robb.

Mengutip Quran surah Al Jumuah ayat 2:
 
(Dialah yang mengutus kepada kaum yang buta huruf) yaitu bangsa Arab; lafal ummiy artinya orang yang tidak dapat menulis dan membaca kitab (seorang rasul di antara mereka) yaitu Nabi Muhammad saw. (yang membacakan kepada mereka ayat-ayat-Nya) yakni Alquran (menyucikan mereka) membersihkan mereka dari kemusyrikan (dan mengajarkan kepada mereka Kitab) Alquran (dan hikmah) yaitu hukum-hukum yang terkandung di dalamnya, atau hadis. (Dan sesungguhnya) lafal in di sini adalah bentuk takhfif dari inna, sedangkan isimnya tidak disebutkan selengkapnya; dan sesungguhnya (mereka adalah sebelumnya) sebelum kedatangan Nabi Muhammad saw. (benar-benar dalam kesesatan yang nyata) artinya jelas sesatnya.


Insya Allah semua mendatangkan barokah rezeki dan manfaat yang positip.

Allah saja semua dalam hidup ini , Dia Sang Pencipta dan dia Sang pemelihara., Mohon maaf kalau ada kesalahan yang baik datang dari Allah swt, yang kurang itu saya sendiri.

Kalau mau tahu Hari Kelahiran   KLIK DISINI
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel