Bersepeda Dengan Jam Garmin SQ.

Olahraga merupakan bagian hidup yang sangat diperlukan dalam menjaga kebugaran tubuh, juga dapat melatih fisik serta kerja kerja organ di dalam tubuh. Salah satu olahraga yang sedang digemari saat ini adalah olahraga bersepeda, yang umumnya berkelompok atau touring, bersama sahabat dan taman temannya. 

 

Dalam melakukan kegiatan bersepeda kamu dapat melakukan kontrol kondisi anggota badan sekaligus melalui jam tangan yang dipakai, ianya produksi Garmin SQ Music yang selain fashionable juga banyak informasi bermanfaat.

Dengan memunculkan produk jam yang lain dari lainnya maka satu terobosan dalam mendukung kegiatan bersepeda kamu, sehingga akan lebih bersemangat , nambah spirit dalam menggowes sepeda. Apa fiture yang ada di dalam Jam Tangan Garmin SQ tersebut:

  • Mengetahui lokasi dengan GPS
  • Mengetahui detak Jantung
  • Melacak langkah, Intensitas permenit
  • Berapa kalori terbakar
  • Oximeter untuk mengukur oxigen dalam darah
  • Melacak pernapasan
  • Mengatur waktu pernapasan, relaxasi
  • Bahkan pelacakan siklus mestruasi


Banyak lagi model yang disajikan , mungkin ada sekitar 20 model produk Garmin untuk mendukung kegiatan berbagai olah raga dan hari hari aktifitas kamu, bahkan juga monitor dalam tidur untuk jantung dan relaxasi pernapasan.

Melihat banyaknya manfaat dari Jam saja tentu ingin mempergunakannya sekaligus untuk aktifitas, tetapi berapa kocek harus dikeluarkan ya?

Konon jam ini berkisar USD200 yang biasa sedang kalau yang ditambah music ada tambahan biaya USD50. Murah lah untuk ukuran bandingakan dengan banyaknya fiture dan kemanfaatannya.

Bagi goweser sangat cocok dengan jam ini, untuk tahu kecepatan, detak jantung dan panas badan, oxigen darah dan lainnya.

Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

0 Response to "Bersepeda Dengan Jam Garmin SQ."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel