Alip Ba Ta Fingerstyle Viral Di Jagad Maya


Banyak musisi terkenal yang memerhatikan permainan dawai gitarnya dan memberikan komentar positip , salut dan bahkan lebih dari itu. Namun si empunya bakat hanya tenang tenang saja , Ini dia Alip Ba Ta yang Indonesia Asli dari Ponorogo. Orangnya boleh disebut kalem, tidak neko neko, tetapi fingerstyle di jagad maya saat ini.
 
Alip ba ta

Banyak lagu orang bule dimainkan dengan apik melalui dawai gitarnya yang konon sudah sejak lama dimilikinya. Kabarnya ada yang mau memberinya yang baru tetap tidak mau. Wah low profile banget mas Alip Ba Ta.

Saya tidak tahu musik, tetapi sekedar menikmati kalau ada dengar petikan gitas semacam permainan jari jemari seperti itu, menjadi tertarik bahkan semalaman saya nonton video youtubenya. Dan saya menulis sekarang ini.

Bermula dari , saudara yang main kerumah dan bercerita tentang sosok musikus gitar yang sangat terkenal didunia katanya gitu. Nah dicari di youtuve ketemu yang sedang memainkan lagunya Gun"N Roses. Wow sedap ditelinga dengarnya, bersih petikan gitarnya, kecepatan permainan iramanya boleh lah.

Ternyata pula banyak yang sudah memanfaatkan kepiawiannya dalam memetik dawai dan di collaps youtuber lain.

Siapa saja yang mengakui kehebatan mas Alip Ba Ta

Banyak tokoh musisi ngetop dunia mengakui akan kehebatan mas Alief Gustakhiyat ini. Lantaran pria yang sehari hari bekerja dengan mesin pemindah barang sudah banyak mengunggah videonya ke youtube.

Semua lagu Rock, lagu Pop, lagu Blues, Irama Flamengo, Qasidah, sampai lagu Keroncong dimainkan mas Alip Ba Ta dengan sangat jernih dan speed yang tepat. Sehingga seolah seperti main dalam satu group band, meskipun hanya bermain dengan satu gitar saja.

Sontak para penggila tontonan gratis melalui tilpon pintar pun dapat menyaksikan sosok rendah hati dan tidak tersanjung dengan kepopuleran ini menjadi viral di dunia maya. Diantara yang memperhatikan nya adalah

  1. Brian May (Queen)
  2. Slash Gun's n Roses
  3. Baim Wong
  4. Dewa Bujana
  5. Iwan Fals
  6. Adie MS
  7. VS world musicians 
  8. Jennifer Lovez

  9. Joe Satriani John Petrucci dan Phil Collen

     

       
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

0 Response to "Alip Ba Ta Fingerstyle Viral Di Jagad Maya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel