Sabtu Pahing

Sabtu Pahing
Hari ini merupakan hari libur akhir pekan, semua sedang merelaxasikan badan tenaga dan pikiran di tempat tinggalnya masing masing. Namun ketahuilah bahwa hari Sabtu ada makna yang tertulis dalam Al Quran. Sebab pada hari itu ada peristiwa yang ingin membuat tipi daya untuk mengusir dan mengancam kepada Rosulullah saw dari orangQuraish. 

“Dan (ingatlah) ketika orang-orang kafir (Quraisy) memikirkan daya upaya terhadapmu untuk menangkap dan mengajarkanmu atau membunuhmu atau mengusirmu. Mereka memikirkan tipu daya dan Allah menggagalkan tipu daya itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya” (Q.S A-Anfal: 30). 

Meski ini hari tipu daya yang di gagalkan oleh Kekuasaan Allah ta ala, maka setiap insan mengenalnya sebagai hari tipu daya. Nah adalah pengaruh terhadap sifat dan watak terghadap bayi yang dilahirkan pada hari Sabtu Pahing. Oh tentu tidak, karena semua diatur oleh Allah ta ala sebagai Sang Khalok pencipta alam semesta ini.

Bagi yang terlahir hari Sabtu membawa sifat watak yang suka diangkat dan juga suka mencela dua hal ada padanya. Apa yang dilihatnya dia tertarik dan ingin memilikinya. 

Dia kan pandai mencari rezeki karena dalam dirinya mengku bisa bercakap dari hal baik sampai hal buruk, banyak membuat  janji sehingga mampu menarik simpati orang lain. Namun beresiko kalau diharapkan oleh orang lain.

Perjalannannya angin, mudah mencari makan dan rezeki, oleh sebab itu ada resikonya di musuhi orang banyak juga, tapi juga ada yang takut padanya. Kuat sekali bekerja untuk mencari , apa lagi yang dia kerjakan melalui tangannya sendiri. Dia kreatip dan banyak ide ide.

Cucok menjadi pimpinan yang kreatip dan banyak inovasi pikirannya mengku futuristic yang jauh menyongsong masa depannya. Memang perlu asisten dan penasihat lah, pasti itu tidak selalu benar dalam dirinya juga manusia .

Arah Selatan, Dapat diibaratkan Harimau yang mencari makan, jauh dan mampu bekerja sendirian saja, disukai oleh seorang raja, dia mampu menjadi asisten pribadi yang dipercaya.

Jodoh Terbaik yang disarankan Ramalan Saja:
  • Sabtu Pahing : Wiuh rezekinya giras
  • Kamis Kliwon : Tulus perkawinannya
  • Rabu Pahing
  • Sabtu Pon
  • Rabu Pon
  • Ahad Kliwon
  • Jumat Pahing
  • Sabtu Legi
  • Ahad legi : Buanyak rezeki
  • Senin Pon
  • Rabu Wage
  • Selasa Kliwon

Nah itu dia yang disaranakan oleh Ramalan saja, jangan lainnya , kurang baik bagi berpasangan kekeluargaan. 

Ingat selali bahwa Kuasa tetap pada Allah ta ala. Jodoh , Rezeki dan mati di tangan Allah...ya ingat itu dan hanya itu.

Jangan sampai salah alamat dalam memaknai hidup. Semua mkhluk diciptakan Allah, tentu semua hal Allah mampu membuatnya apa saja dan bagaimana saja kapan saja apapu.

Kalau mau merubah nasib atau menjadikanmu sukses atau mencapai cita citamu tidak pakai detik. Maka Allah tinggal bersabda. Baginya Kun Fayakun, tidak ada yang menghalangi dan tak mampu selain NYA. 

Mau tahu Hari kelahiran kamu tinggal  KLIK DISINI SAJA
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel