Jumat Legi


Hari Ini merupakan hari yang paling bagus untuk melakukan doa dan memohon Kehadirat Yang Maha
Kuasa, menurut sementara orang. Jumat Legi mungkin tidak banyak makna yang diketahui, kecuali hari Jumatnya. Antara lain mengingat bahwa penciptaan manusia di hari Jumat  Nabi Adam as, oleh sebab itu kalau memaknai hari ni bukan main telah membuat kita menjadi selalu ingat Sang Pencipta alam semesta ini. Alhamdulillah kita masih diberi nikmat hidup sehingga sekarang.


Maka bayi yang terlahir pada hari ni akan membawa sifat dan perwatakan suci dan semua sembarang hal mau bersih transparan, bahkan lingkungannya juga harus bersih. Dia pandai berbicara soal kerohanian dan mempunyai kepribadian yang kukuh dan kenceng sehingga menjadi kadang tampak kaku.

Untuk tanaman sebaiknya menanam yang menghasilkan dari akarnya. Contoh banyak hal akar kuning, pasak bumi, akar akar lainnya yang bermanfaat.

Namun ketika kamu merasakan nikmat lalu bersyukurlah ingat kepada yang maha Pencipta.

“Dan (ingatlah juga), tatkala Rabbmu memaklumkan; “Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih” (QS. Ibrahim: 7).

Kelahiran di hari Jumat Legi sebagai ibarat laku pandita, berwatak berbudi, pandai mengolah kreatifitas, halus dalam perasaannya, sangat friendly terhadap sesama hidupnya, sampai semua barang miliknya boleh dan relah diambil orang lain dengan ikhlas.

Arah di Timur, maknai sebagai pencerahan, kalau diibaratkan seorang kepala daerah, mampu bergadang malam hari dan suka prihatin.

Dia mampu bergaul dari orang miskin sampai orang kaya dan mampu membawa dua hal. Hal baik dan buruk menjadi satu dalam bicara rasa hatinya. Oleh keadaan itu maka dia kalau mendapat keberuntungan sangatlah besar sekali, akan tetapi kalau kesialan juga lumayan sakiiit.

Bagi wanita sifat wataknya sangat baik untuk kedudukannya sebagai istri, sedikit pamer miliknya. dikit ja....

Jodoh terbaik yang disarankan Ramalan Saja:
  • Ahad Wage
  • Senin Pon
  • Selasa Kliwon
  • Rabu Wage
  • Rabu Kliwon
  • Kamis Pon
  • Kamis Pahing
  • Jumat Legi
  • Sabtu Kliwon
  • Sabtu Pahing 

Untukmu yang dapat disarankan ini saja , selainnya kurang menguntungkan, dan jangan coba coba ya, karena sebaiknya teliti memilih pasangan sebab hanya sekali kawin kalau bisa, kan bukan tuk tukar tambah.

Maka hendaknya kita sadari bahwa jodoh , rezeki dan mati ketiganya berada di tangan Allah swt. So ya kita harus taat dan patuh atas perintah dan larangannya. Semakin dekat dengan Allah akan semakin bahagia hidupmu.

Bukankah dalam hidup mencari kebahagiaan dunia akhirat? atau ada yang mempunyai pendapat lain.

Semakin ingat Allah ta ala, pasti akan semakin merasa kecil di dalam diri kita, karena sesungguhnya kita bukan siapa siapa, bahkan bagai debu di lautan pasir. Begitu besarnya Maha Karya Allah swt. bukan saja rumah, mobil atau harta lainnya, melainkan jagad raya alam semesta seisinya. 

Tak kan sanggup menandinginya menyamainya. Sudahlah Firaun saja titik.

Kalau mau tahu Hari Kelahiran KLIK DISINI

Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel