Kamis Kliwon

Kamis Kliwon
Hari ini hari yang baik untuk berpuasa, prihatin membangun rasa kepada Sang Pencipta Alam Semesta, Allah swt. Kamis Kliwon mempunyai nilai 16, maknanya bayi yang terlahirkan pada hari ini membawa sifat dan perwatakan yang semua hal selalu dibawa ke perasaan yang dalam, dia tidak bisa lepas begitu saja, maka kalau menanam tanaman yang akan membuahkan buah.

Dalam kehidupannya penuh perasaan tidak brangasan, dan akan membuat dirinya pandai berbicara soal kerohanian , lembut dia menyampaikan sepata dua patah kata sampai membuat perasaan orang lain tersentuh. Namun jangan dijadikan rayuan gomabl ..ini dia tidak suka sama sekali.

Dalam dirinya mengandung dua hal baik dan buruk, oleh sebab itu kalau sudah berbicara, semua bisa dia uraikan dengan penuh perasaan, Sifatnya membawa perjalanan api dan perjalanan durjana, maka akan bersifat panas dan ada buruknya.

Makna dari kalimat terakhir itulah yang saya tak perlu sampaikan dengan gamblang, akan tetapi banyaklah berdoa semoga diberikan jodoh yang pas dan kuat. Meskipun umur ditangan Allah ta ala, semua yang mencipkan Allah ya kembalikan saja kepadaNYA. Jalani hidup bersama pasangan dengan ikhlas dan penuh perasaan rohanimu. sellau mengingat Allah.

Smoga diberikan barokah dan kesejahteraan dalam kehidupan kluarga. amin ya Robb.

Jodoh terbaik yang direkomendasi Ramalan Saja:
  • Sabtu Pahing
  • Rabu Kliwon
  • Kamis Pon
  • Ahad Pahing
  • Rabu Pon
  • Ahad Kliwon
  • Sabtu Legi
  • Jumat Pahing


Nah itulah yang dapat saya rekomendasikan semoga barokah. Ingat ini hanya ramalan saja, ketentuan Allah tidak dapat diganggu gugat. Jodoh rezeki dan umur yang mempunyau kuasa Allah ta ala.

Untuk menjaga rezeki mengalir terus selalu berusaha, jangan pernah lemah, ingat semua orang sukses dan berhasil karena berusaha tidak ada mundurnya, sebut saja siapa saja Didi Kempot dulu pengamen terus membuat lagu, dan kahirnya lulus menjadi Top , karena tidak pernah putus asa terus berusaha.

Banyak lagi contoh lainnya, pencetus Amazon, pembuat Facebook, dia usaha usaha dan berusaha akhirnya berhasil. Karena Allah akan memberikan rezekimu sesuai usaha yang dilakukan, maka kalau kamu punya hobbi atau kesenangan yang dapat membawa usaha lakukan dengan tekun. Insya Allah akan membawa rezekimu. amin Ya Robb.

Demikian saya hanya menyalurkan dari sumber terpercaya. Yang baik dari Allah yang kurang baik saya sendiri, semoga kamu bahagia bersama sahabat, saudara dan kluargamu sekalian.

Untuk mau tahu Hari Kelahiran KLIK DISINI
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel