Lionel Messi Hengkang Dari Barcelona?

Oh Kasihan Messi
Berita atau Hoax kalau pemain top sekelas Lionel Messi memikirkan untuk pergi dari klub yang membesarkannya sejak dari Barcelona B. Ini menjadi topik ketika Lionel Messi Hengkang dari Barcelona , namun kebenaran berita itu masih menjadi pertanyaan. Demikian dilansir dari berita bola AFP Sport.

Saya kira berita hoax itu menyusul kekalahan yang menyakitkan sepanjang Liga Eropa 8:2 dari rivalnya Bayern Munchen. Demikian kemudian disusul dengan rapat punggowo Club yang membahas tentang beberapa hal krusial. Disebutkan Rapat Dewan Darurat di Camp Nou dihadiri juga Presiden Josep Maria Bartomeu.

Salah satu bahasan adalah pemecatan pelatih Quinque Stein, yang sudah diperkirakan sejak sebelumnya, namun isu tentang Messi masih ditutup tutupi, kalau bisa sedapat mungkin pihak Club jangan mendengar langsung dari Leo soal keinginannya untuk pergi dari Camp Nou.

Kekalahan dari Bayern Munchen memberikan catatan paling tebal selama mengikuti piala Eropa, sungguh sangat memalukan untuk suatu Klub sekelas Barcelona dengan bintang macam Lionel Messi ada di dalamnya.

Pemain bertahan Steven Gerrad berceloteh tentang hasil memilukan hati tersebut dengan mengungkapkan bahwa hasil kekalahan pertandingan kemarin merupakan hal yang paling teruk paling bawah rasanya kami berada. Oh kasihan ya suami penyanyi Shakira ini.

Siapa kira kira pengganti Stein, sebagai kandidat diperkirakan Ronald Koeman, sementara lainnya adalah pelatih Barcelona B, sebab mau menunjuk Xavi tidak mungkin. Baru saja sign kontrak dengan club Qatar.
Sesungguhnya tepat sekali kalau Xavi melatih Barcelona. Dulu semasa jayanya dia duduk di posisi pemain tengah yang sangat bagus dalam mengirim umpan umpan matang kepada penyerang nya Leo Messi , Eto, Neymar.
Dia juga sangat komunikasi dengan para pemain tua di Barca.
So kita tunggu perkembangan lebih lanjut. Tapi pak Presiden menyampaikan kepada kuli tinta di Camp Nou bahwa , harap sabar, sebentar lagi masalah akan terselesaikan.
Maknanya semua sudah ada dalam rencana kah? atau semua sudah tersedia duitnya, atau semua sedah diberi tahu akan apa yang akan dilaksanakan.
Pastinya Barcelona adalah Club papan atas , tidak akan terpuruk dan jatuh di papan bawah.  VIVA BARCA SUKSES BARCELONA
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel