Senin Kliwon

Baby yang dilahirkan pada hari Senin Kliwon miturut kerengan nenek moyang Jawa dulu dia akan membawa perwatakan yang lulut sama siapa saja, tidak cengeng, dia mudah beradaptasi dengan induk semang barunya. Mudah merasakan sesuatu yang berbeda dalam dirinya sensitip terhadap apa yang terjadi.

Polah kenakalannya sudah habis dimasa remaja dan setelah dewasa sangat baik baik sekali, sudah lumuh sadar dan menggraita kenugrahan terbaik. Itulah maka banyak orang senang padanya apalagi dia tidak milih m,ilih teman.

Dalam pikirannya ada dua hal baik dan buruk yang di olah menjadi satu pikiran nya, sehingga kalau mau mengetahui segala ssuatunya harus melaluidasar yang betul, untuk diproses secara betul dan hasilnya betul.

Itu lah kelebihananya Senin Kliwon ini, mau tak mau dia akan mempunyai banyak teman, sampai susah mau milih mana yang akan dijadikan pasangan hidupnya sanking banyaknya pilihan. Apalagi kalau dia rapih necis ganteng atau cantik pisan...wah ini ngluwihi yang punya duit banyak.

Jodoh terbaik baginya menurut ramalan saja:
  • Rabu Kliwon
  • Kamis Pon
  • Ahad Pahing
  • Sabtu Pahing
  •  
Maaf hanya ini saya bisa memberikan pilihannya, karena ternyata l]hari lainnya kurang baik dalam segi perjodohan. Itu saja mohon maaf 

Jodoh di tangan Allah ta ala itu pasti.

Banyak sekali doa ya semoga Allah berikan jodoh terbaik dan ngrezekinin. Insya Allah
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel