Kamis Wage

Hari Kamis Wage bagi yang beruntung adalah terbaik membawa keberuntungan baginya. Sesiapa terlahir pada hari ini akan membawa perweatakan yang suka dengan anjungan , maka kalau temen temennya mengangkatnya tinggi tinggi akan kena tipu muslihatnya. Kasihan
Banyak bermain dengan perasaan dari pada pikirannya, maka banyak diam, akan tetapi kalau sudah bicara menyakitkan dan pedas di tangkap orang lain.

Sayangnya dia termasuk pekerja kuat dan mampu berkerja sendiri, sehingga tak perlu bantuan pun dia akan sukses sendirinya. Heibat bukan.

kalau saya boleh menyarankan banyaklah mendekatkan diri kepada yang Maha Pencipta. Karena menurut ramalan saja ini kok kalau berjodoh lawannya kurang baik jadinya(maaf kehendak Yang Kuasa)

So hanya kembali kepada Allah ta ala saja memohon dan berdoa.

Saya tidak mampu mengemukakan apa seharusnya yang telah tertulis dalam ramalan saja. Namun itulah sedikit yang dapat saya sampaikan.

Sifat lainnya adalah kalau sudah ada kemauan mau segera dilaksanakan, sabarlah dirimu ada yang lainnya juga perlu perhatian. Dalam bersaudara sangat baik, akan tetapi selanjutnya lupa kepada yang namanya saudara, inilah keangkuhan yang nyata. Smoga tidak untuk mu.

Jodoh terbaik menurut saya saja:
  • Rabu Kliwon
  • Kamis Pon
  • Ahad Pahing
  • Sabtu Pahing
Hanya ini yang dapat disarankan saja. Smoga Allah memberikan yang terbaik bagimu. amin
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel