Berkah Cinta Membawa Nikmat

Berkah Cinta adalah suatu perasaan yang tidak terkirakan yang membawamu kesuatu level positip seolah serba wah serba indah serba baik dalam kehidupanmu. Inilah mungkin yang disebut mendapat berkah. Sedang dalam cinta merupakan ungkapan mengenal lebih dekat dan mendalam tentang suatu yang sedang kamu rasakan dalam keberkahan tersebut.

So kurang lebih maknanya ya semua kedua keduanya menjadi suatu kesatuan kata sambung yang solid sehingga bermakna satu saja. Makna itu adalah suatu perasaan kebaikan keindahan awesome yang bagusnya di dalam rasa saja. 

Susah kalau mau diungkapkan secara detail kalimat apa saja, sebab indahnya, kebaikannya lebih tepat dalam perasaan. Jadi kalau belum dapat merasakan , atau bayangkan suatu perasaan itu... ya sudah lah. Belum mencapai tingkat itu.

Adalah berbagai macam Berkah Cinta membawa nikmat yang antara lain:
  • Kalau kita mempunyai keinginan kuat. Misalnya ingin supaya hapal satu surah Quran dalam belajar mengaji satu minggu. Maka pak Ustadz lalu memberikan satu modul cara menghapal dan pas lah bagimu dijalankan dan ternyata berhasil..kamu hapal dalam satu minggu. Ini sudah satu berkah yang datang karena cinta akan Al Quran. Rasakan sedalam dalamnya hati akan menjadi lebih berkah kalau dilakukan terus juga surah lainnya.
    "Kepunyaan Allah-lah segala yang ada di langit dan di bumi; dan kepada Allahlah dikembalikan segala urusan". [QS, Al 'Imran:109]
  • Ketika saya membuang biji cabai, dan ternyata tumbuh maka saya mulai senang dengan tanaman dibelakang rumah. lama lama setiap hari saya urusan kebun terus setiap waktu. Pada akhirnya alhamdulillah banyak panenan cabai saya. Inilah Berkah dari Suka, menjadi Cinta tanaman. Jangan pernah kesampingan hal yang sesungguhnya awalnya kamu buang, ternyata dia memberimu berkah. Boleh bikin sambal sendiri......
  • Ada lagi cerita lama ini , dulu saya berteman dengan salah satu teman dan saling akrab sebagai kakak dan adik mesti orang bilang kami berpacaran. Namun sesungguhnya biasa saja. Namun suatu ketika ada tumbuh perasaan lain ketika  selesai di wisuda sarjana. Apa ini yang dimaksud cinta baru tumbuh sudah sekian lama teronggok disana tiada yang tahu. Hanya dua insan yang merasaan berkah atau cinta saja.
  •  
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel