10 Menu Pilihan Persiapan Nggowes Sepeda

Goweser Pro dalam Touring
Makan untuk persiapan nggowes sepeda atau olah raga lain, akan  membantu menambah stok glikogen dalam tubuh, sehingga  pada  saat memulai perjalanan nanti akan sedia mungkin dengan tangki penuh glikogen.  

Apa yang di makan dan ketika  mengkonsumsinya juga akan mempengaruhi seberapa cepat tubuh dapat mengubahnya menjadi energy ysng msns sksn diperlukan kemudian.

Berikut adalah sejumlah makanan  disarankan, yang sebagian besar kaya akan karbohidrat atau protein, yang dapat di coba sebagai bagian dari strategi pengisian bahan bakar pra-perjalanan “Nggowes”:
Biji Gandum
 
  1. Biji Gandum : Alternatif yang bagus untuk nasi atau “couscous Quinoa” (baca Keen-Wa), memiliki dua kali protein biji-bijian sereal biasa dan sangat bagus untuk menyediakan energi pelepasan lambat untuk pengendara sepeda. Quinoa memiliki rasa yang hambar tetapi sedikit gila dan biasanya dimasak seperti nasi tetapi bahkan dapat dipanggang menjadi bilah energi buatan sendiri yang bergizi . Hal ini juga serbaguna karena dapat digunakan untuk hidangan manis dan gurih setiap pagi hari. 

  2.  Semacam Pasta : Pasta telah lama menjadi makanan utama bagi atlet
    Pasta
    yang memiliki daya tahan tinggi.
    Sebagai makanan energi pelepasan lambat, waktu yang ideal untuk makan pasta adalah dua hingga tiga jam sebelum naik karena ini memberi tubuh waktu yang cukup untuk mencerna dan mengubahnya menjadi energi ketika dibutuhkan. Pasta juga harus dikonsumsi dalam beberapa hari terakhir menjelang perjalanan besar agar toko glikogen  dimaksimalkan.                             

  3. Roti Sisir

    Roti  : Roti adalah makanan tinggi karbohidrat lainnya dengan GI rendah yang berarti bahwa itu umumnya merupakan makanan energi pelepasan lambat, tetapi itu tergantung pada jenis roti yang dipilih. Orang-orang seperti roti gandum dianggap pilihan yang lebih sehat dan akan melepaskan energi mereka jauh lebih lambat daripada roti glikemik yang lebih tinggi seperti roti putih. Jika mencari energi cepat sebelum naik maka sandwich roti putih dengan selai kacang atau selai bisa menjadi apa yang dibutuhkan. 

  4. Bubur  : Bagi mereka yang memulai balapan lebih awal, bubur adalah sarapan yang ideal untuk dikonsumsi sebelum perjalanan. Usahakan untuk memakannya beberapa jam sebelum naik sehingga tidak memulai dengan perut penuh dan tubuh sudah punya waktu untuk mulai mencerna. Cobalah memperkuat bubur dengan menambahkan beberapa bahan tambahan ke dalamnya seperti buah kering, pisang, atau selai. 

  5. Granola  : Granola adalah sumber karbohidrat yang baik. Sebagai biji-bijian utuh,
    Granola santan
    itu tidak dipecah semudah sereal olahan, dan dengan demikian energi dilepaskan lebih lambat ke dalam tubuh menyediakan sumber bahan bakar yang baik untuk perjalanan panjang. Granola juga dapat ditambahkan sebagai topping renyah yang bagus untuk makanan lain dan bahkan digunakan untuk membuat kue atau bar energi untuk dikonsumsi sebelum perjalanan atau selama itu.
     

  6. Bagel : Bagi mereka yang kesulitan makan makanan berbasis sereal sebelum naik, maka bagel menyediakan sumber atau karbohidrat yang baik. Bagel standar akan menyediakan lebih dari 280 kalori, lebih dari 56 g karbohidrat dan lebih dari 11 g protein, menjadikannya makanan yang bermanfaat bagi pengendara sepeda. Jenis bagel yang dipilih (dengan topping) akan memiliki pengaruh pada seberapa cepat karbohidrat dipecah menjadi energi - bagel multigrain atau gandum yang lebih tinggi dalam serat dan dengan demikian memberikan energi pelepasan lambat.                             
    Energy Bar

  7. Bar energi : Opsi yang mudah dan nyaman, ada banyak bar energi yang berbeda yang tersedia dalam jumlah karbohidrat dan protein yang berbeda-beda. Sebagai camilan untuk dimakan dalam perjalanan ke acara, mereka ideal dan merupakan sarana yang hebat untuk menambah kadar glikogen hingga semoga mendekati kapasitas. Beragam bar, rasa dan konsistensi, berarti Anda harus menemukan yang sesuai dengan selera dan kemauan untuk mengunyah

  8. Pisang : Sebagai camilan pertengahan GI, pisang adalah pilihan tepat untuk makan dalam waktu setengah jam sebelum perjalanan. Kematangan pisang mempengaruhi kecepatan ketersediaan energi darinya. Pisang matang akan dicerna dan diproses jauh lebih cepat daripada pisang hijau sehingga jenis yang Anda konsumsi harus didasarkan pada apa lagi yang dimakan dan seberapa cepat dibutuhkan energi tersebut.  
    Selai kacang

  9. Selai kacang :  Selai kacang menyediakan sumber protein yang bagus dan terjangkau untuk pengendara sepeda, jika dibandingkan dengan sumber protein lain seperti ikan, daging tanpa lemak, telur, dan batang dan getar protein. Ketika dikombinasikan dengan sumber karbohidrat seperti, roti, pisang atau bahkan sebagai saus sate dengan mie, itu memberikan kombinasi sempurna untuk bahan bakar perjalanan "NgGowes". 

  10. Biji chia :  Biji chia adalah sesuatu yang rahasia tetapi harus digunakan oleh
    Biji Chia
    pengendara sepeda untuk memberi mereka dorongan energi. Hampir tanpa rasa, mereka dapat ditambahkan ke apa saja, dari puding, salad atau sup tanpa perlu memasak. Mereka bahkan dapat ditumbuk menjadi bubuk dan ditambahkan ke minuman olahraga untuk memberikan dorongan ekstra. Satu sendok teh mengandung sekitar 60 kalori.

    Dilansir dari sumber " Cycling" dan Bicycling.com 

Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel