Jumat Wage

Alhamdulillah hari ini dapat berjumpa lagi
 
Pada hari ini hari Jumat Wage adalah hari yang banyak peristiwa dan salah satunya adalah Jumatan beribadah secara jamaah di masjid. Kemerdekaan Republik Indonesia Jumat, ingat Masjid Al Jumuah, Nabi Adam diciptakan Allah, dan yang penting lagi bahwa pada Hari Jumat insya Allah doa doa hambanya di jabah Allah swt.

Kalau begitu tunggu apa lagi, hayo kita berdoa memanjatkan puji syukur atas semua karunia yang telah diberikan kepada kita. Ada nikmat umur, nitmat sehat, nimat memiliki kluarga sejahtera, nikmat memiliki anak soleh/solehah dan nikmat diberikan kecukupan harta benda dan nikmat nikmat lain lainnya.

Ramalan saja kali ini menurut apa yang tertulis dalam buku jawa ini bahwa sesiapa terlahir pada hari ini membawa sifat perwatakan yang berjiwa suci, kenceng bicaraannya, kuat tegas dan bersifat sufi.

Orang yang becik dalam hatinya, meneng budinya, tidak mau urusan yang kurang baik, apa dalam hatinya mengku hal yang benar, baik dan baik saja. Kalau kurang baik itu adanya godaan dari luar mengerosi nya.

Kuat dalam menjalani prihatin, suka rela barangnya diambil  temannya, banyak saudara sahabatnya, dan yang jelasnya dia suka belajar yang membuatnya menjadi pintar.

Kalau diibaratkan perjalanan Burung Gagak, hewannya Sapi, ada sifat cerobo, namun nurut dengan atasannya yang memberi rezeki, cuma sedikit kurang baiknya kalau sudah diberi kedudukan sering lupa marang ya membantunya. oh kasihan kacang lupa lanjaran....kalau bisa jangan yaa.

Jodoh terbaik menurut ramalan saja:
  • Ahad Legi
  • Senin Pon
  • Selasa Pon
  • Selasa Kliwon
  • Rabu Wage
  • Jumat Wage
  • Jumat Legi
Nah itulah rekomendasi, apa lagi yang dicetak tebal ya, tetapi berdoa kepada Allah itu sangatlah utama, Hanya Allah yang menjodohkan kamu bukan siapa siapa. Biar ada dia...kalau Allah tidak mengetukkan hatinya, otaknya, matanya untuk melihatmu dan melakukan gerakan minat tertarik dan mengucapkan mau, aku cinta kamu........semua belum terjadi.
 
Konon Rezeki, Jodoh dan mati itu semua di tangan Sang Pencipta, Allah aza wa jalla... maka ingatlah selalu bersyukur atas ciptaannya, dia menciptakan diri kita semua sejagad raja seisinya.
Kalau mau tahu hari lahirmu KLIK DISINI
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel