Champion League Final

Bayern Muenchen menang 1 : 0 atas PSG
Pada aklhirnya gelaran sepak bola piala liga Eropa paling bergengsi itu sudah selesai. Champion League Final yang digelar di Stadium Da Luz , Lisboa Portugal, ini telah berlangsung dan dimenangkan oleh Bayern Muenchen dengan skor tipis 1:0. 

Pertandingan itupun cukup ketat dan gol baru tercipta di babak kedua menit 59 oleh Coman. Sepertinya kedua tim telah berusaha bermain cantik semua, tetapi the bavarian lebih diunggulkan lantaran mental juaranya yang sudah 5 kali juara dan 11 kali menuju final.

Adalah pemain yang mempunyai kwalitas hampir merata sama baiknya antara kedua belah tim. Tim dari Jerman maupun tim dari Perancis mempunyai keistimewaan masing masing dan semua mempunyai bintang klas dunia , yang mahal ada, yang cerdik dan pandai membuat gol.

Hanya saja pelatih dan piawi meramu pemain dan menempatkan strategi lah yang sekarang dihadapkan pada keadaan lapangan.

Semangat kedua tim sama sama mempunyai semangat menang yang besar sama , nah faktor keberuntungan juga akan membawa pengaruh yang ada setelah hasil akhir nanti.

Ternyata akhirnya Bayern Muenchen menang 1 : 0 atas Parist Saint Germain.   Ya itulah sepak bola, bundar. siapapun dapat kesempatan menang.
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel