Senin Pahing

Senin Pahing
Bayi yang dilahirkan pada hari ini Senin Pahing akan membawa sifat dan perwatakan yang menurut ramalan saja sebagai anak yang mempunyai pendirian kuat, tidak bisa dianggap remeh oleh orang lain. Senin Pahing menunjukkan perjalanan bintang, dia semuanya serba tegas, mau selesai cepat segera menjadi, dan mempunyai dasar yang benar di atas segalanya.

Letaknya Selatan, seumpama harimau sedang sesobo , mencari makan, jauhhhh dan tahan laparnya , bukan main luasnya perjalanan area mencari pencahariannya. sendiri tanpa bantuan orang lain dan mampu dia kerjakan sendiri untuk diri sendiri.

Dapat menjadi anak buah atau orang kepercayaan yang dapat diberi tugas dan kwajiban, oleh sebab itu banyak yang menjadi asisten para punggowo tinggi atau pemimpin, karena dia mampu diberikan kepercayaan dan berlaku benar.

Kalau sudah mendapat kepercayaan kerja, mau segera diselesaikan sampai lupa waktunya dan kesehatannya, hard work dan mempunyai pikiran yang sedang saja, tidak terlalu pandai dan tidak juga kurang. Kalau dia wanita sangat baik sekali , dapat menjaga rumah tangga .

Jodoh terbaik yang dapat di sarankan oleh Ramalan saja:
  • Rabu Kliwon
  • Kamis Pon
  • Ahad Pahing
  • Rabu Pon 
  • Ahad Kliwon
  • Jumat Pahing
  • Sabtu Legi
Kiranya hanya ini yang dapat saya sarankan , untuk mereferensi sebagai pasangan hidupmu agar membawa rezeki.

Ini hanya ramalan saja yaaa , jangan menjadi pokok pikiran.

Allah ta ala saja segala sesuatu itu yang menentukan, Jodoh, rezeki dan mati konon hanya Allah Sang Pencipta yang maha tahu.

So kenapa tidak memohon dan berdoa kepada NYA, hayo untuk menunggu apa lagi, cepat lah pergi ambil air wudhu dan berdoalah dengan caramu. Insya Allah barokah rezeki dan segala permohonan dikabulkan amin.

Kalau mau tahu Hari dan Weton KLIK DISINI
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel