Champion League 2019/2020

UEFA Champion League Tropi
Pertandingan yang akan segera digelar Fifa Champion League adalah pertandingan kualifikasi babak ketiga yang akan mempertemukan klub klub papan past dari negaranya masing masing.

Hasil pertandingan babak 16 besar telah selesai yang diselenggarakan antara 7 - 8 Agustus 2020 telah berlalu dengan hasil akan menyisakan 8 club sebagai berikut, meski masih belum selesai:

Pada pertandingan musim ini yang kejutan adalah tersingkirnya raksasa Spanyol Real Madrid yang kalah agregat gol dari Manchester City dan Sakitnya Juvenstus karena kalah gol tandang dari Lyon yang notabene tidak diunggulkan. Pertanding Rabu dini hari akan seru antara kuda hitam Atalanta vs PSG.
    Pertandingan yang akan digelar segera besok Rabu, Kamis dan Jumat Pagi adalah 
    • Rabu 12 Agustus 2020: main di  Estadio do Sport, Lisabon e Benfica. Atalanta (Italia) vs Paris Saint Germain (Prancis)
    • Kamis 13 Agustus 2020: main di Eastadio Jose Alvalade, Lisabon, Sporting. Leipzig (Jerman) vs Atletico Madrid (Spanyol),
    • Jumat 14 Agustus 2020: main di  Estadio do Sport, Lisabon e Benfica. Barcelona (Spanyol) vs Bayern Munchen (Jerman)
    • Sabtu 15 Agustus 2020: main di  Estadio Jose Alvalade, Lisabon e Sporting. Manchester City (Inggris) vs Lyon (Perancis)
    Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel