Bersepeda Dan Manfaatnya

Cycling Group for recreation
Semakin hari makin banyak yang turun bersepeda ke jalan ada yang dengan "RB" ada yang dengan "FB" , mana yang disuka. Bersepeda dan manfaatnya memang sangat banyak dan mudah dilakukan dan pastinya senang hati melakukan olah raga ini. Banyak teman banyak senang banyak sehat, meskipun banyak biaya juga membeli sepedanya, tetapi itu puaskan hati jadi ya fairlah.

Kalau tidak ada manfaatnya gak mungkin banyak yang senang bersepeda, tetangga saya saja sekarang makin marak yang membeli sepeda baru untuk kluarganya dan semakin bertambah saja dari bulan ke bulan. Ini maknanya apa, pasti ada nilai sisi positipnya naik sepeda.

Nah kira kira ini kah yang membawa minat orang banyak suka bersepeda.

Bersepeda naikkan permainan sex

Dalam bersepeda disana ada suatu gerakan dan olah raga yang membuat terlatihnya fisik dan otot dekat pinggang, kaki , perut dan membawa latihan jantung.

Kedua hal antara nya sangat berhubungan dengan apa yang dibutuhkan dalam melakukan tugas suami istri. Nah kalau begitu mengapa tidak, dari bersepeda secara teratur dapat meningkatkan kerja kerja sebagai puncak kebahagiaan rumah tangga. So siapa yang tidak mau olag raga "nggowes ini".

Suatu survey dilakukan di negri sana mendapatkan pengetahuan bahwa banyak kaum bapak bapak yang bergairah lagi setelah letoi beberapa tahun karena berbagai faktor. Namun dengan bersepeda si otong hidup kembali macam bangun dari tidurnya.... Alhamdulillah.

Lain lagi survey ...

Bersepeda membuat hilang stress

Saya sendiri pernah mengalamai stress berat yang sush dilupakan, setelah kerugian ikut taruh duit cukup lumayan kepada suatu sektor usaha pertambangan, namun lantara suatu hal ternyata tidak dapat dilanjutkan dan semua hal yang sudah dikerjakan hangus begitu saja. Apa nggak stress... ya 

Dan suatu ketika mendapatkan jalan kembali kepada Allah saja Yang Maha Memberi dan Maha Membantu. Perlahan saya berolah raga keluar rumah jauh jauh dengan bersepeda. Tidak terasa ternyata banyak manfaat dalam merilis stress berat dalam diri saya. Alhamdulillah ini.  Jadi sepeda sangat lah membantu, sebelumnya saya tidak tahu, namaun saya membaca "Cycling dan RadarBike" eh memanglah ada ilmunya naik bersepeda dan manfaatnya.

Hayo kamu sahabat setia yang tercinta hayo kalau ada kesempatan dan manfaatkan olah raga bersepeda ini sangat bagus.

Bersepeda gembira

Kata orang naik sepeda itu bergembira..saya katakan "BENAR", terbukti banyak yang menjadi senang bersepeda itu sudah bergembira. Meski ada juga sepeda gembira dalam rangka peringatan HUT KEMRI 75..ha ha ha.

Jangan hanya sendiri naik sepeda bersama teman teman, akan membawamu bergembira, bersama sama.
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel