Ahad Legi


Hari ini akhir pekan banyak libur ya. Biar libur harinya doa dan doa tetap jalan ya. Insya Allah dijabah doa doa kita..

Sebagai manusia biasa tiada dapat berbuat sesuatu tanpa ridho Allah, maka sesgala sesuatu ingatlah kepadaNYA.

Untuk kelahiran hari ini sifat dan wataknya, Laku jalannya Matahari akan membawa sifat yang terang benderang perasaannya, bebrbudi baik kepada saudara sahabatnya, dan pandai memberi perintah kepada orang yang lebih tuwa.

Kalau begadang kuta sangat, banyak berhati hati dalam menjalani kehidupan, sehingga kalau mempunyai ya cukup cukup saja dia sangat hati hati .

Dalam perjalanannya ada dua hal kalau beruntung ya sangat besar atau mendapatkan sesuatu terlalu besar sedang kan ada sebahagian hak orang lain, sehingga juga kalau sedang diuji Allah juga lumayan berasa. Untuk itu sisihkan sebahagianmu untuk orang yang membutuhkan. Insya Allah dilapangkan jalanmu.

Sedikit kekurangan kelahiran ini adalah sering lupa pikirannya dan satu hal lagi kalau lagi punya sering selekoh perempuan, enggak tahu kalau wanita ya...

Sarannya perbaiki tatakrama dan doanya lebih khusuk ya.....smoga dituntunkan jalan terang benderang yang di ridhoi Allah ta ala. Pasti ada saja jalannya keluarnya tambah pintar berdoanya tambah jalan menuju kebahagiaanya. amin

Jodoh terbaik pilihan Ramalan Saja untuk kelahiran Ahad Legi adalah ini:
  • Ahad Legi
  • Selasa Pon
  • Jumat Wage
  • Senin Pon
  • Selasa Kliwon
  • Rabu Wage
  • Jumat Legi


Demikian direkomendasi untuk mencari pasangan hidup, yang ini membuat cepat rezekinya, gelis sugih, menurut perhitungan Jawa ini yooo.

Allah penguasa seluruh alam, Jodoh ditangan Allah. Rezeki Di tangan Allah, Mati juga ditangan Allah. Apa maknanya ...Ini hanya Ramalan Saja..semua Allah penentunya.

Nah mau tahu kan Hari lahirmu KLIK DISINI

Semua hari baik, tapi ada yang terbaik untuk saya rekomendasikan..itu tulisan di atas.
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel