Bayern Muenchen vs Parist Saint Germain

Bayern Muenchen 2013
Memerhatikan gelaran sepak bola paling bergengsi di kancah Eropa pada kesempatan sekarang besok Senin , menjadi sangat  ingin segera di siarkan, sudah tidak sabar menonton final antara Bayern Muenchen vs Parist Saint Germain di Stadion Estadio da Luz. Pertandingan final ini bagi Muenchen sudah yang ke sekian kali 11 kali , sedang bagi PSG yang pertama kali.

Maka secara di atas kertas tim Bavaria lebih diunggulkan untuk memboyong piala lambang supremasi sepak bola Eropa ini. Oleh sebab iutu mental juara bagi tim asal Jerman ini sudah tak diragukan lagi. Sementara lawannya tim asal Perancis ini masih baru belajar menjadi tim juara Eropa.

Lagi lagi bola itu bundar, sepandai pandai Bavarian mampu menggoreng si kulit bundar tidak mungkin tak punya kesalahan. Boleh jadi dari kepercayaan diri berlebih , maka jadi meremehkan lawan dan ini akan menjadi bumerang. Akan tetapi tim sekelas itu apa ya, punya mental yang begitu.

Tak banyak bahsan tentang kekurangan Bayern Muenchen, penyerang dalam klasifikasi nilai diatas 6,  midfield basically dua sayap diatas rata rata , 7 dan 8. Sedang Defender ok banget , maka tinggal oplahan resep pelatih dan bagaimana di lapangan nanti.

Sedang PSG yang sedang naik final, maka semangat ingin meraih cukup kuat , namun pemain andalannya Neymar Jr apa tidak ada keletihan dan kurang mempunyai inovasi serangan kalau sudah maksimal lain sama Maradona yang sangat strenght.  Kini mengandalkan dua Kyllian MBappe dan Angel Di Maria sebagai petarung di depan. Lapangan tengah sedang saja, bahkan level 5, dan 6. Sedang defender tidak cukup kuat semacam tim Jerman itu.

So hanya semangat kuat spirit fight PSG dapat menjaga pertahanannya dan menjaga skor. 

Saya mengunggulkan Bayern Muenchen dengan skor 3:1 untuk satu kali permainan tanpa perpanjangan waktu.
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel