Digital Marketing Produk Lokal

Produk lokal
Bukan saja menilai kwalitas atau asal produksi dari mana, melainkan adalah bagaimana cara menjualnya atas produk yang dibuat oleh orang kita sendiri. Inilah Digital marketing produk lokal.

Loh mengapa hanya bicara produk lokal?  
Ya , karena kalau produk import sudah menang kesan dulu dari import.
Maka yang harus didongkrak atau di boosting adalah produk yang lokalan.

Nah oleh karena itu maka , perlu mengenal caranya mempromosikan atas produk lokalan tersebut. Untuk menjadi pesaing bisnis dengan yang datang dari luar negeri. Apalagi sifat umum bahwa produk luar selalu menjadi perhatian utama , dan mempunyai daya tarik lebih dari produk lokal. Intinya kalau yang import tentu dibilang bagus.

Apa alasannya kenapa yang import selalu bagus.?
Umumnya dari luar negri lebih bagus kwalitasnya, karena melalui suatu sistim kerja yang terkontrol, sebab barang mau diekspor , maka diseleksi betul betul. Jadi hargga pun tidak murah lagi.

Satu benda dari luar negri umumnya ada guide nya, detail nya mereka buat secara presisi dan melalui suatu proses pembuatan, atau pabrikan yang di teliti laboratorium dahulu.

Sebut saja , sepeda produk luar negri yang bagus misal "Specialized" disana secara mendetail diukur denggan teliti Frame, Fork, Sadel, Roda , Gear , Ukuran terhadap si pembalapnya. Sepeda yangg digunakan Peter Sagan Canondale pas spesial dibuat khusus untuk nya, maka nyaman, enak dipakainya. Tinggggal gowes semaksimalnya.

Bukan apa, ada juga produk lokal yang dipasarkan di Eropa, contoh sepatu merek "N" dibuatnya di Indonesia tetapi dipasarkan di Eropa. Sepatu merek "A" dibuat di Indonesia dipasarkan di Vietnam dan Asia Tenggara. 

Nah itu suatu bukti bahwa kita punya kemampuan untuk membuat produk berkwalitas.

Alasan Marketing

Cuma alasan marketing ya harus memakai strategy pemasaran yang super. Itulah salah satu digital marketing dalam dunia bisnis. 
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel