Bersepeda Ala Olivia de Havilland

Olivia de Havilland bersepeda roda tiga
Olivia de Havilland , siapa yang tidak kenal, dia adalah bintang top di film terkenal jaman sebelum komputerisasi. " Gone With The Wind". Film yang menceritakan kisah ruwetnya percintaan romantis yang dibintanginya bersama aktor Leslie Howard.

Tentu saja bukan satu film cerita itu saja, banyak lagi yang lainnya , demikian juga film TV semacam drama percintaan. Maklum berwajah manis, melankolis dan banyak disukai model wajah seperti ini bahkan sampai sekarang.

Sepeda jaman doeloe
Bagi saya yang paling menarik adalah kemauan kerasnya untuk memperkarakan tempat dia mencari rezeki yaitu Warner Bros ke meja hijau. Perkara nya menyangkut dirinya sebagai aktris yang telah dikontrak 5 tahun oleh WB dan bla bla bla. Pada intinya dia inginkan hak nya sesuai kontrak yang telah dibicarakan.

Apa yang dapat di ambil dari sini?
adalah satu ketetapan hatinya bahwa saya benar, karena punyak hak sesuai dalam kontraknya. Oleh sebab itu dia berani maju ke ranah hukum.

Pada akhirnya Olivia de Havilland yang menang dan sejak itu muncul istilah yang viral "Olivia de Havilland Law"

Dari peristiwa ini akhirnya dia menjadi pemeran inti pada film berikutnya dan
Santuy bersepda Olivia de Havilland
membawanya ke nominasi dan mendapatkan piala oscar. berkat kegigihannya dalam berakting dan kesungguhannya melakukan peran.

So jangan setengah setengah dalam bekerja. Lakukanlah dengan sungguh sungguh secara ikhlas. Pasti ada hasilnya, Allah maha memberi kepada sesiapa yang keras berusaha.

Bersepeda

Olivia de Havilland dalam adegan filmnya
Siapa bilang sudah jadi artis terkenal tidak mau naik sepeda. Buktinya Olivia de Havilland yang senang naik sepeda , masih juga naik sepeda sampai usia tuanya.

Banyak koleksi sepedanya dari yang sepeda biasa ke kantor, sampai dengan sepeda roda tiga untuk orang tua tua.

 
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel