Selasa Kliwon

Selasa Kliwon = 3,8

Siapa yang dilahirkan pada harri ini merupakan orrang yang spesial. Lantaran ini hari spesial disebut Dino kang Anggoro kasih. Pada hari ini menurut leluhur jawa banyak tuah nya. Itu konon....faktanya adalah Allah subhahu wa ta ala yang Maha Pencipta.

Bagi siapa yang terlahir pada harri ini menjadilah tentara atau polisi, kalau dia menjadi prajurit dialah orang yang paling kuat, paling rajin, paling dapat dipercaya atasannya.

Jika dia seorang pria, kalau mau belajar dia akan menjadi yang terpandai, namun kalau sudah malas ya sebaliknya. Sedang kalau dia wanita maka normal biasa saja. Bahkan kalau sudah niat belajar dia akan menjadi orang yang dapat menjadi profesor atau setaranya , kalaucpandai sangat pandai.

Kalau diberi tanggung jawab maka dia akan bereskan sampai tuntas, itu strengh point orang terlahir hari ini. 

Namun bukan tidak ada kekurangannya, satu kekurangan yang dapat saya sebutkan adalah sedikit saja teman yang menjadi sahabat sejatinya, tak lebih hitungan jari. Adakah ini karena kesalahan bicara dan perrilakunya atau memanglah begitu.

Jodoh Yang terbaik baginya

Menurut saya kalau berjodoh , insya Allah sebagai berikut pasangannya:
  • Selasa Kliwon : Banyak Rezeki
  • Kamis Legi : banyak tergoda
  • Rabu Kliwon: Cepat menjadi kaya
  • Kamis Pon : Cepak Rezeki
  • Sabtu Kliwon: Sangat dekat rezeki
  • Kamis Pahing: Cepak Rezeki
  • Sabtu Pahing: Banyak sekali rezeki
Nah itulah berbagai pilihan saya untuk jodohmu, semoga cucok dan diberkahi Allah swt. Hanya Allah yang menentukan Jodoh, rezeki dan mati.

Saya hanya meramal menurut kawruh leluhur jawa. Smoga kamu diberikan rahmat dan barokah dalam mengarungi perjalanan hidup di dunia ini, dan mendapat bekal terbaik untuk akhirat nanti. amin.

Ingat Quran Surah Al Baqaroh: 172

"Hai orang-orang yang beriman, makanlah di antara rezeki yang baik-baik yang Kami berikan kepadamu dan bersyukurlah kepada Allah, jika benar-benar kepada-Nya kamu menyembah" (Al Baqaroh: 172)
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel