Top Celebriti Suka Bersepeda

Bush , US President on Cycling
Bersepda bukan hanya milik orang awam atau khalayak ramai, melainkan juga bagi orang terkenal. Seperti top celebriti suka bersepeda antara lain adalah : Pak Obama yang bekas ppresiden Amerika Serikat, Aktor ganteng Bratt Pitt dan banyak lagi. Mereka bersepeda betul betul untuk berolah raga bukan lantaran tidak ada kendaraan lain.

Meski sudah menjadi seorang tokoh terkenal , dalam sosal menjaga kebugaran jasmani tetap di jalani, bersepeda merupakan kesukaannya sejak sebelum menjadi terkenal, bahkan ada yang sudah banyak mengikuti loma bersepeda di daerahnya sana.

Mungkin bagi sementara awam dikiranya hanya mencari popularitas belaka , atau ada yang mengatakannya itu suatu "gimik" . Akan tetapi ini orang yang benar benar ingin hidup sehat, so buat apa mereka bahkan sudah cukup terkenal masih mau mencari popularitas atau bahkan gimik. 

Berikut ini orang orang terkenal yang masih menyempatkan waktunya untuk berolah raga dengan bersepeda, bukan cuma sepeda gembira atau penggembira saja , berikut daftarnya:
  1. Pak Obama - presiden Amerika
  2. George W Bush - presiden Amerika
  3. Brad Pitt - Aktor
  4. Pink - Penyanyi
  5. Madona - Penyanyi
  6. Justin Timberlake - Penyanyi, Aktor
  7. Orlando Bloom - Aktor Inggris
  8. John Kerry - State Scretary
  9. Ron Paul - Senator Conggress
  10. Banyak Wanita suka bersepeda sekarang.
Kalau mau membaca banyak sumber yang menulis tentang top celebriti suka bersepeda , karena memang banyak manfaat kepada kebugaran tubuh. Kalau tidak ada munafaatnya untuk apa mereka yang sudah terkenal itu mau turn ke jalan hanya naik sepeda.
Beberapa pendapat yang dapat dilansir dari beberapa sumber menerangkan bahwa dengan bersepeda secara rutin dan benar, akan membuat banyak keuntungan positip bagi  banyak "rider bike", antaranya :
  • Membuat banyak sahabat, bersilahturahmi ketemu banyak teman di group sepeda atau dijalan kita nggowes sepedamu.
  • Mengeluarkan keringat, sebagai akibat melakukan gerak otot dan anggota badan maka akan terjadi keluar keringat dan ini akan membuat berkurangnya berat badan. Namun harus dijaga jangan sampai dehidrasi
  • Melatih otot anggota badan terutam apada bagian kaki, paha, pinggal, pundak, tangan dan perut. Semua membentuk tubuh menuju ke kondisi singset langsing dan ramping.
  • Memperlancar peredaran darah dan melatih detak jantung , keduanya ini sangat penting pada kesehatan tubuh disaat melakukan suatu gerakan berhubungan dengan aktifitas seksual.
  • Bersepeda juga menghilangkan perasaan Stress membelenggu fisik kita dan perasaan Stress pikiran. 
  • Diet bagi yang merasa kegemukan atau menurunkan berat badan juga sangat baik melalui bersepeda. 
Nah sekarang tentukan dirimu mau yang mana yang disuka, olah raga sepeda ini sudah ada contohnya dan mereka terbukti dengan apa yang mereka lakukan.
Ada banyak macam sepeda hendak kamu suka, sepeda gunung MTB, atau sepeda jalan raya Road Bike, atau sepeda kluarga santai dan juga sepeda lipat Folding Bike.  Silahkan , yang penting Happy dan Sehat badan.
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel