Bersepeda Orang Terkenal

President Eisgruber'83 bersepda untuk ngurangi biaya parkir
Bagi saya sepeda ya hal yang biasa bukan sesuatu yang waaaah, Itu menurut orang awam, akan tetapi bersepeda orang terkenal membawa makna yang berbeda. Kira kira begitu maksud judul diatas, Loh iya kah bersepeda bagi orang terkenal , ada sesuatunya ? mari kita bahas.

Pak Obama bersepeda olah raga
Orang yang sudah mempunyai banyak pemerhati atau "follower" atau penggemar atau bahkan dia seorang ketua, pemimpin atau yang jadi panutan orang ramai atau bahkan masyarakat pada umumnya, maka dialah jadi orang yang terkenal.

Sedangkan disisi lain orang kebanyakan adalah orang yang memerhatikan , orang yang mengikutinya dan juga orang yang menjadi anak buahnya, atau bahkan orang yang menjadi muridnya.

Selena Gomes Cycling to fit
Sementara didalam kebanyakan masyarakat , atau orang ramai sebiah sepeda atau bersepeda itu sudah biasa , karena adanya kendaraan hanya itu, atau sehari hari dia manfaatkan olah raga dengan sepeda atau bersepeda ketempat kerja setiap hari sehingga hal itu sudah terbiasa.

Nah tetapi akan menjadi berbeda kalau yang bersepeda itu orang terkenal seperti dimaksud diatas. Mengintai apa saja kira kira pandangan awam terhadap orang terkenal yang naik sepeda atau bersama sepeda atau bersepeda bersama sama.
  1. Itu sedang berolah raga , karena memanglah dari dulu rutin dilakukannya olah raga bersepeda. Setelah menjadi terkenal sekaligus bersepeda menjadi sesuatu yang membawanya semakin dekat dengan kawan dan pesepeda lainnya, dalam tim, dalam group atau dalam situasi touring bike..
  2. Sedang mempromosikan sebuah produk, dapat sepeda yang digunakannya , atau Yersey atau minuman atau parts lainnya. Nah yang ini merupakan sesuatu untuk mendapatkan penghasilan bagi orang terkenal tersebut, Nah inikan pekerjaannya.
  3. Untuk jaga image supaya dekat dengan orang ramai , maka bersepeda
    Bike to Promote
    bersama sama kawan ramai dengan banyak orang atau dengan berbagi cindera mata, makanan minuman atau kaos atau topi dan sebagainya untuk mengenalkan diri atau lebih memperdsekatkan diri dengan penggemarnya atau dengan anggota kelompoknya groupnya atau anak buahnya dalam berkarir atau dalam suatu wadah tertentu.
  4. Keinginan muncul seketika setelah pada kesempatan ini sepeda sedang bomming viral dimana mana semasa corona virus mewabah sebagai pandemi penyakit di seluruh dunia. Nah kalau begini tunggu saja boleh jadi cepat bosan atau kejadian ini hanya sebentar saja. Beli sepedanya pun baru saja langsung digunakan , besok nya sudah disimpan atau disedekahkan.
  5. Bersepeda untuk tunjuk kemampuan, apa yang ingin ditunjukkannya adalah sebagai rasa "waaaah" begitu saja. Puas rasanya kalau orang banyak atau orang ramai memberi komentar "woooow waaauw" kepadanya atas sesuatu yang sedang menempel pada dirinya atau sedang dia pergunakan yaitu sebuah sepeda yang maaf muahaaal, atau tengoklah body gue yang sexxxyyyyy atau gue cuantaaakkk kan dengan begini.
  6. Bersepeda karena pesan sponsor , nah yang ini biasa dilakukan oleh para
    Karlie Kloss
    model untuk mempromosikan suatu fashion tertentu. Misalnya promosi pakain olah raga yersey Bicycle, atau promosi kelengkapan sepedanya.
  7. Bersepeda karena kebersamaan dengan group kawan kawannya atau dengan sesama profesi. Misalnya satu kelompok anak muda dan atau satu group pesepeda road bike touring. atau satu group yang sedang bersosialisasi sambil bersepeda gembira.
  8. Bersepeda untuk memperingati hari tertentu, misalnya hari olah raga nasional dengan bersepeda santai bersama masyarakat.
  9. Bersepeda pada hari ulang tahun, misalnya ulang tahun kemerdekaan atau ulang tahun sebuah perusahaan.
  10. Bersepeda karena mengikuti perlombaan bersepeda. Misalnya mengikuri
    Bike to Charity
    "Tour de Singkarak" atau "Tour de France" , Tour de Jawa, Tour de Bali dan banyak touring bike lain. Nah untuk yang begini umumnya kan menjadi suatu ajang tempat mempromosikan produk : sepeda, fashion, food, atau alat tertentu atau suatu produk kesehatan.
  11. Ada juga yang bersepeda sambil kampanye tertentu, misalnya kampanye tentang penghijauan, kampanye tentang kesehatan, kampanye tentang sosial buruh, lain lagi kampanye anak sekolah tentang pendidikan.
  12. Sedang bagi para pegawai pos atau atlet sepeda , maka bersepda itu suatu pekerjaan sehari harinya. Dia sudah tidak lagi merasa waah atau ingin tampil dengan bersepeda atau show with bike atau apapaun, namun bersepedanya karena ingin berlatih meningkatkan prestasinya.
Nah sekarang kamu termasuk yang mana dalam bersepda, mungkin tulisan ini dapat memberi inspirasi tentang bersepeda dan mau apa dengan sepeda. Hanya ini yang saya tulis semoga memberikan inspirasi positip.

Yang baik datang dari Allah ta ala sedang kekurangan itu dari diri saya sendiri, 
smoga kamu semua diberi kesehatan dan 
kesejahteraan dalam bersepeda, selamat santuy bersepeda bersama teman. 
Hati hati dijalan.
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel