Image Yang Baik Membawa Barokah

Berbincang soal siaran TV pada akhir akhir ini bersama teman di kantor, bahwa dia cerita acara yang paling disukai adalah Bikin Laper, ad alagi yang Diary The Onsu, ada lagi Kluarga Bosque, Ada lagi Raffi dan Kluarganya, Raffi Billi and Friends. Kalau saya ditanya mana yang sering ditonton , tidak dari itu semua, karena saya lebih suka nonton siaran soal agama Mama Dede, Islam itu Indah dan lainnya.
Kalau melihat rating dari pada penonton justru yang bersumber dari kluarga artis itu yang paling banyak mendapat perhatian penonton. Contoh cerita kluarga Ruben , Cerita kluarga Raffi Ahmad dan juga lainnya.

Bagaimana begitu menariknya topik yang berasal kluarga artis itu?

Menari bagi penonton siaran TV dirumah, manakala itu sebuah gosip atau yang dapat menginspirasi penonton. Mungkin bagi banyak kalangan yang umumnya kluarga banyak mendapat inspirasi dari siaran, seperti Diary the onsu, banyak inspirasi keberadaan kluarga yang apa adanya, ya memang punya harta cukup yang itulah gaya kehidupannya. Bagi sebagian melihat suatu pola hidup yang cukup biasa sederhana dalam keseharian, makan biasa saja, tidak neko neko. Membawa anak anaknya ke sifat yang saling menghargai kepada sesama. dan satu hal yang menonjol adalah kebersamaan dalam kluarga.

Ya tiga point itu sebagai contoh yang saya tangkap dari pesan drama kluarga siaran dari salah satu station TV.

Sementara siaran lawak yang berbasis menjual kebodohan atau gimik membodohkan diri menjadi kurang diminati. Orang sudah bosan dengan yang tidak real, tidak seperti apa yang sering ditemui di kehidupan setiap hari.

Apa yang membawa siaran seri kluarga itu menjadi menarik?

Berikut kira kira apa yang saya simak selama ini:
  1. Para pelakon yang ada sudah mempunyai image baik pada sebelumnya, sehingga apa yang diperankan akan menjadi perhatian orang. Apalagi image perilaku baik itu datang dari publik figur. Sebutlah Ruben, Raffi Ahmad, Baim Wong hampir semuanya mempunyai kesan yang baik. Maka apa yang disiarkan dalam acara TV kluarga itu ingin dilihat penonton. Bagaimana sih kehidupannya artis itu?
  2. Dikemas menjadi suatu kesatuan yang solid dan mudah dinikmati, ringan tapi penuh inspirasi. Coba saja siarannya Diary The Onsu, kan ringan saja menggambarkan kehidupan kluarga yang apa adanya. Dan memang begitulah yang terjadi dalam kluarga.   Sedang ada sedikit permainan dan game itu isian selingan, rasanya tak selalu dalam kluarga membuat game atau mainan. Ada yang serius tapi santai harmonis juga.
  3. Harmonisasi dalam membina kluarga yang sehat sejahtera akan membawa kebahagiaan. insya Allah.

Kesan Baik Membawa Berkah

Ini yang saya sampaikan bahwa kalau kita selalu membawa kesan baik di mana saja , kapan saja , maka orang akan mengenang dan merekam yang terjadi dan suatu waktu akan menjadi pagar atau hadiah buat kita kelak.

''Dan belanjakanlah (harta bendamu) di jalan Allah, dan janganlah kamu menjatuhkan dirimu sendiri ke dalam kebinasaan, dan berbuat baiklah, karena sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berbuat baik". 
[Quran , surah Al Baqarah:195]

Itu sudah jelas ditulisa dalam Al quran, petunjuknya. 
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

0 Response to "Image Yang Baik Membawa Barokah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel