Jaga Jarak Pakai Masker Ojo Ngumpul

Dengan langkah sederhana dan dapat dilakukan oleh siapa saja, kiranya cukup dapat dilaksanakan oleh masyarakat secara awam maupun umum. Apa itu " Jaga Jarak Pakai Masker Ojo Ngumpul"   hanya tiga hal dan tidak sulit.

https://www.youtube.com/watch?v=P1E1IczI2Yw 
Betul ini sangat sederhana, untuk mengurangi lajunya penyebaran pandemi Covid19 di sekitar kita. 

Namun apa yang saya lihat di sosmed maupun di TV , lah kok malah masih tetap saja ramai di hari mendekati selesainya bulan penuh rahmat Romadan. 

Kalau dari semua kita tidak dapat menjaga memaknai arti tiga hal tersebut, waduh mau menuju kemana kita menghadapi pandemi yang seluruh dunia mengalami ini.

Sungguh jangan anggap tiga hal sederhana itu menjadikan bahan yang di abaikan. Karena memperhatikannya itu sama halnya juga menjaga diri sendiri.


Pasien semakin Meningkat

Kalau saya nonton sosmed maupun Tv lah kok si pandemi semakin meningkat menjajah khalayak. Dari mana itu dan bagaimana boleh terjadi.

Adakah kira kira kurang dalam menjaga tiga hal tadi. Coba hampir semua kejadian penularan menjangkitnya dari bersentuhan atau berdekatan antara si sakit dan si sehat.

Maka oleh karena itu tigal hal "Jaga jarak, Pakai Masker, Ojo Ngumpul" ini mbok yo di jadikan pedoman yang mudah dan semua kira boleh melakukannya sendiri.

Mari sadari dan pahami betul betul atas situasi keadaan di sekitar kita dengan ikhlas dan tulus , untuk bersama sama membantu semua menjaga kesehatan. Caranya dengan tiga hal tadi.


Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel