Gift of Gold Bicycle

Suatu hadiah atau pemberian merupakan tanda yang diberikan kepada orang lain atas rasa senang, cinta, sayang, keberhasilan, tercapainya, kebersamaan , cinta mati, keberkahan , dan dapat berupa benda tertentu berupa perhiasan emas, mobil , motor, sepeda , komputer, boneka, hand phone baru, atau  sekedar bunga dan parcel. Gift of Gold Bicycle adalah salah satu tanda atau hadiah yang diberikan berupa emas, baik berupa batang emas, atau bentuk benda lain yang terbuat dari emas.

Bagi orang orang mampu, seperti di Timur Tengah, yang bergelimang uang, maka bentuk hadiah yang diberikan kepada orang yang disayangi bukan hal biasa lagi, tetapi memberikan hadiah yang berbeda dan lain dari yang telah ada. Maka salah satu hadiah tersebut adalah Sepeda yang berlapis emas murni seberat kira kira 8Kg. harga nya pun tak tanggung tanggung, mencapai USD390000 , sungguh fantastis untuk sebuah sepeda.

Tetapi bagi seseorang yang memberikan hadiah semacam itu juga merupakan suatu kepuasan hati tersendiri, apalagi kalau yang menerima senang sekali. Klop sudah, yang memberikan ikhlas dan yang menerima gembira , senang sekali.

Itulah mengapa emas menjadi semakin mahal dan naik terus dari jaman ke jaman, sejak orang mengenal emas, maka harga emas nilainya tidak pernah turun. Lantaran semakin hari semakin orang tahu untuk apa saja kegunaannya. Maka semakin banyak yang membutuhkan emas.

Hadiah terbuat dari emas murni


Dalam jumlah yang tertentu di seluruh dunia emas banyak dipergunakan diberbagai hal, antaranya dalam teknologi Hand Phone. Di dalam tilpon pintar ini siapa tahu mengandung 50 miligram emas yang dicampurkan di dalam IC .

Makanya tak heran bekas rongsokan tilpon pun dicari orang, hanya karena ada benda yang dapat di manfaatkan.

Ada lagi benda benda dikoleksi yang terbuat dari bahan emas murni, seperti misalnya tiruan sepeda motor, tiruan mobil, tiruan sepeda dan lainnya yang semua itu terbuat dari emas murni atau dilapisi emas murni (Gold Plated)

 

Symbol and Prestige

Sepeda ini bukan sembarang sepeda


Kadang kala ketika mempunyai kelebihan harta ingin menunjukkan jati dirinya kepada orang lain, bahwa dia mampu, maka boleh memberikan hadiah berupa benda yang terbuat dari emas. 

Bukan saja bagi orang terseb ut menjadikan pahalanya, melainkan juga mengangkat derajatnya di mata umum dan diri sendirinya. 

Hal ini sangat manusiawi, ada saja sifat manusia yang ingin menunjukkan dirinya, akunya ingin dimunculkan, suka pamer tentang miliknya dan sebagainya. Namun ada juga yang suka diangkat angkat baru keluarkan hartanya. 

Selain itu juga sekaligus bagi orang yang sangat mampu, memberikan hadiah terbaik dari emas murni sebagai sedekah sekaligus menunjukkan dirinya bahwa dia mampu bersedekah dan itulah wujudnya misalnya sepeda emas, mobil emas  dan perhiasan emas. Diperbolehkan , sah sah saja, kalau dia mampu dan mau bersedekah. Bahkan sangat bagus. 

Dengan semakin banyaknya hal kebutuhan emas di dalam masyarakat maka permintaan akan logam mulia ini semakin meningkat, sementara mencarinya di alam sangat susah, semakin susah. Keilmubumian dan keberuntungan disatukan boleh menjadi modal untuk mencari emas di dalam alam.

Smoga barokah, yang terbaik datang dari Allah, yang kurang itu saya sendiri.

Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

0 Response to "Gift of Gold Bicycle"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel