Bibir Pindah Di Ujung jari

Samsung Galaxy Z Flip
Kalau jaman dulu orang tua tua pernah bilang dalam menasihati anak dan cucunya bahwa jangan banyak menggunjing nanti balik ke dirimu sendiri. Maknai itu sebagai satu jari menunjuk orang lain dan tiga jari menunjuk diri sendiri dan di jaman sekarang hal itu dapat dibenarkan kejadiannya. Sekarang sudah ada barang bukti untuk tracking apa yang digunjingkan.

Mengapa bisa?

Ya karena jaman sekarang menggunjing orang lain bukan secara oral saja, melainkan melalui perangkat media sosial Hand Set. Bahkan sampai tangan "ngapal" bermain dengan HP, cepat sekali bak mengucap satu kata, sama dengan kecepatan menulis.

Ada pepatah mulut kamu harimau kamu , jaman dulu mungkin sekedar didalam ucapan betul, namun sekarang ada di wujud tulisan HP. Memang demikian jamn sudah banyak berubah dan maknai itu sebenarnya sama saja , wujud nya yang berbeda.

Ucapan lisan dan ucapan yang ditulis meski berbeda nampaknya, mempunyai makna yang sama kalau itu sesuatu yang baik ya akan berarti baik. Sebaliknya kalu hal buruk ya tentu mempunyai makna yang tidak baik.  Oleh sebab itu baca dan teliti dulu sebelum mengirim .

Apalagi sekarang hampir setiap insan dari nak kanak sampai orang tua memegang alat komunikasi dalam genggaman tangan ini. Banyak sekali keluaran baru yang lebih canggih lebih fiturenya akan semakin meramaikan gunjingan rumpian di sosial media.

Beberapa Hand Phone Canggih Baru
  • iPhone 11 Pro / Pro Max
  • Samsung Galaxy Z Flip
  • Xiaomi Black Shark 2Pro 
Ketiga alat komunikasi gress keluaran 2020 ini sedang dalam pasaran yang sedang trend. Maka semakin asyik dalam bersosial media semakin menjadi nyaman ujung jari menutul layar HP.

Cuma hati hati dengan alat seluler atau hand phone kamu. Disitulah semua yang terucap melalui SosMed. Ada recordnya loh..dapat diketahui rahasia semua melalui alat ini.

Dengan memudahkannya pembelian melalui cara dicicil tanpa bunga, maka semakin mudah orang memiliki alat komunikasi paling halus didunia ini dan akan membawa lebih banyak peluang untuk membuat ucapan atau panjangan bibir ini membelok kiri kanan tidak terasa.

Kalau ucapan oral begitu berucap hal buruk , segeralah diikuti astaqfirulllahaladzim, maka dengan menulis disosmed ini jadi sering tidak terasa ngelantur. Terus saja menulis dan menulis apalagi dibalas cepat. Yaach sama saja kompor gas.
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel