Ahad Kliwon

Pada hari yang bersejarah bagi sesiapa yang terlahir pada Minggu Kliwon ini. Dia berpembawaan riang dan berbahasa pandai. Bersifat merak hati, menarik simpati orang orang tua karena berbudi pekerti baik. 

Dapat bekerja dalam apa saja dengan baik, kalau kesulitan tidak segan bertanya untuk kesuksesan pekerjaannya. dan dapat bekerja dalam team yang kuat. Satu hal lagi sesuatunya tidak mau belok kiri kanan, mau bekerja bener.
Meski tidak terlalu kaya namun dirinya selalu dalam kecukupan dan kemuktiannya dalam kluarganya , namun dia mampu mempunyai banyak anak. Itulah jadi dicukupkan yang maha kuasa.

Perjalanannya Matahari, hatinya tidak dipenuhi soalan yang butut, mau bersih tidak neko neko, asih dengan asistennya, saudaranya, dan dia halus dapat menyuruh orang yang lebih tua atau posisinya lebih tinggi. Karena halus budi bahasanya, pandai micoro dan mengolah bahasa.

Kalau menurut apa yang disabda Rosulullah Muhammad saw, bahwa hari Ahad merupakan hari permulaan Allah ta ala menciptakan bumi dan mengisinya, sebagaimana disebut dalam Quran bahwa bumi diciptakan dalam 6 masa. dan dimulai dengan hari Ahad.

Al Quran surah Al Qaf ayat 38:

"Dan sesungguhnya telah Kami ciptakan langit dan bumi dan apa yang ada antara keduanya dalam enam masa, dan Kami sedikitpun tidak ditimpa keletihan. [Al Qaf:38]

 

Jodoh Terbaik

Kalau Berjodoh yang terbaik pilihan saya adalah seperti tertulis dibawah ini, awas hanya saran saja , kalau sudah mantap dengan calonnya ya itu kehendak tuan. Saya menganjurkan dan menunjukkan yang terbaik...ingat ter......
  • Rabu Pon
  • Rabu Kliwon
  • Kamis Pon
  • Jumat Pahing
  • Jumat Kliwon
  • Sabtu Legi
Kiranya hanya hari hari ini yang pas untuk pasangan kamu, insya Allah membawa rodho Allah swt.
 
Demikian saran dan rekomendasi dari Ramalan Saja, namun Allah ta ala tetap yang menentukan. Ingat bahwa jodoh, rezeki dan mati hanya Allah swt yang maha mengetahui.

Semua yang diciptakan NYA tentu dalam kekuasaa NYA juga, termasuk manusia dan dunia seisinya.
Nah itu semua dapat dipilih diluar sana dari banyak teman temanmu. Nah kalau begitu selamat ya menemukan pasangan yang okeee membawa rezeki .

Baiklah dalam situasi ini banyak memohon banyak dzikir dan maknai hidup ini dengan bersyukur Insya Allah dalah barokah Allah


Kalau mau tahu Hari Kelahiran   KLIK DISINI
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel