Tes Penerimaan CPNS Segera di teruskan

Pada hari ini membaca berita tentang penerimaan CPNS akan segera diteruskan. Tes ini merupakan kelanjutan dari pada Tes umum yang tahun lalu 2019 diadakan bersama, namun karena situasi corona virus untuk kelanjutannya terpaksa di tunda. Untuk itu para calon yang telah lulus seleksi tahap awal ini akan selalu memelototi pengumuman terus setiap saat ada.

Hari ini pengumuman tentang penerimaan CPNS itu telah menjadi Viral didunia maya, saya melihat nya sejak pagi tadi sudah menjadi viral.

Artinya Apa? mungklin saking sakingnya hal ini telah lama ditunggu tunggu oleh para lolos seleksi tahap aawal. Saya doakan kamu lulus terus menjadi pegawai negeri yang amanah. Insya Allah.

Melihat apa yang saya saksikan setiap hari kelihatannya banyak dibutuhkan pegawai saat ini mengingat banyak yang masuk nominasi lolos tes. Termasuk hebat ini teman teman semua. 

Hanya satu lagi akan dilalui yang sedang diumumkan tesnya mulai hari ini.

Pegawai Negeri Idaman Mertua

PNS upacara, ganteng, cantik dengan seragamnya siapa yang tak pengin
Bagaimana tidak, kalau dulu saya yang tinggal didesa itu kalau melihat pegawai pemerintah daerah sudah seperti hebat sekali. Seragamnya gagah, ganteng sehingga menjadi idaman para gadis di desa saya.

Enggak tahu kalau sekarang apa masih begitu apa sudah berubah, tetapi sekarang pegawai negeri lebih besar gajinya dari pada dulu. Berarti harusnya pegawai sekarang lebih sejahtera yaa. Tapi kok ya masih saja sering saya melihat TV ada kasus kurang sedap didengar...seorang oknum pejabat kena OTT KPK.. Moga tidak ada lagi yaa

Miris melihat kalau ada siaran TV begitu, rasanya kalau saya lihat oknumnya sudah tua. Lah pikiran saya sejak kecil kalau sudah usia cukup itu orang menjadi baik dan sangat baik. karena dia semakin banyak belajar agama, tentang kebaikan. Tapi kok aneh yaa yang disiarkan TV...

Ach ..mungkin pas kebetulan yang tersiar di TV yang kena OTT pas orang tua, yach padahal ada juga yang masih mudaan. mungkin..lah tak pasti.


INGAT PESAN NENEK

Dulu semasa kecil saya sering ditinggal dirumah nenek yang cukup jauh dari orang tua tinggal. Dengan begitu banyak sekali waktu berinteraksi dengan nenekku hampir setiap datang sana , maka saya ikut kegiatan nenek.

Suatu hari nenek pesen sama saya, nanti kalau besar biar jadi pegawai negri yaa, biar menjadi metri. Tapi tak ada pikiran sedikit pun dalam otak anak kecil saya ini. Bahkan tak sampai berpikir pegawaipun. Adanya ke rumah nenek ikut apa saja nenek gerak kemana. 
Beautiful Prof

Nenekku kan guru sekolah rakyat SD waktu itu , so semua memanggil nya pak Guru, mbah Guru begitu. Cuma yang saya ingat nenek apa apa saja ada nasihatnya , sepertinya semua hal itu ada ilmunya.

Soal buka tutup botol saja ada ilmunya, soal mau masuk rumah langkah kaki ada ilmunya ...kanan dulu katanya, makan tidak boleh dipintu ilmunya karena orang nak kluar masuk tidak lancar. Nenek sudah mengajariku logika berpikir yang betul.

Cuma saya bertanya kepada nenek apa itu pegawai negri?

Oh itu abdi negara, yang banyak waktunya untuk bekerja kepada negara langsung dari pagi sampai petang baru pulang rumah.

Dia mendapat gaji setiap bulan , ada sedikit tunjangan , jabatan, kesejahteraan dan ada juga mendapat gaji lebaran.

Kalau kamu rajin nan pinter masih dapat disekolahkan ke lanjutan pendidikan sampai kamu menjadi orang terpandai.

Dan kalau kamu boleh memilih mau pegawai negri atau mau jadi guru seperti nenek. tapi kalau guru ya harus di sana yang mengajar mahasiswa, kerjamu yaa.
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel